Tech News

Disney Merencanakan Investasi Besar-besaran Untuk Hulu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Disney bersiap untuk meluncurkan layanan streaming mereka tahun depan, tetapi itu bukan berarti Disney menyerah pada platform streaming terkemuka lainnya – seperti Hulu.

CEO Disney Bob Iger menjawab pertanyaan tentang masa depan Hulu selama panggilan pendapatan investor Disney baru-baru ini, dan dia mencatat rencana untuk memperluas secara internasional sembari menyusun daftar konten orisinal milik Hulu. Disney bisa melihat ada peluang yang jauh lebih besar di Hulu setelah mengakuisisi Fox. Iger mengatakan kepada investor bahwa perusahaan tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Hulu, dan ingin terus memperluas kehadiran Hulu sebagai layanan streaming.

“Mengingat keberhasilan Hulu sejauh ini dalam hal pertumbuhan pelanggan dan kekuatan brand yang relatif dan hal-hal lain juga seperti demografi, kami pikir ada peluang untuk meningkatkan investasi di Hulu terutama di sisi pemrograman,” kata Iger.

Bagian dari rencana ekspansi itu berarti membuat Hulu tersedia di pasar internasional. Pesaing terbesar Hulu, Netflix, mengalami pertumbuhan luar biasa, berkat pasar internasionalnya, sedangkan pertumbuhan domestiknya melambat pada kuartal terakhir ini. Rencana Iger adalah untuk menawarkan konten Hulu kepada pasar internasional dan membangun rangkaian dari FX dan Fox adalah salah satu metode untuk mencoba meningkatkan jumlah pelanggan secara substansial. Tidak jelas apakah Hulu akan mengikuti jejak Netflix dan berinvestasi dalam dengan lebih banyak serial orisinal untuk pelanggan internasionalnya, tetapi Iger mengatakan itu akan terjadi setelah perusahaan mengambil alih kendali Hulu.

Baca juga – PUBG Gratis Di Xbox One

“Setelah kesepakatan ditutup dan setelah kami memiliki 60 persen kepemilikan, kami akan bertemu dengan tim manajemen Hulu dan dewan, dan mendiskusikan apa peluangnya dalam hal pertumbuhan global dan berinvestasi lebih banyak terhadap konten Hulu,” kata Iger. “Tapi itu sesuatu yang harus kita lakukan setelah kesepakatan ditutup.”

Jika Disney berencana untuk ekspansi ke pasar Eropa, perusahaan harus memastikan bahwa penawaran kontennya sesuai dengan gangguan baru dari regulasi Eropa. Itu berarti akan ada lebih banyak konten orisinal untuk internasional, tetapi itu tidak akan terjadi untuk beberapa lama. Akuisisi Fox oleh Disney diperkirakan akan selesai pada tahun 2019.

Disney +, layanan streaming dari Disney, akan diluncurkan dengan berbagai macam seri orisinal dengan profil tinggi dan backlog konten asli Disney. Tom Hiddleston akan mengulangi perannya sebagai Loki untuk serial Loki, dan Diego Luna akan kembali ke Star Wars universe untuk serial Star Wars. Dia bergabung dengan Jon Favreau, yang bekerja pada serial Star Wars terpisah dengan judul The Mandalorian.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top