Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

6 Aplikasi Untuk Nonton TV Online di Android

7 Aplikasi Untuk Nonton TV Online di Android (sumber: huffingtonpost.com)
7 Aplikasi Untuk Nonton TV Online di Android (sumber: huffingtonpost.com)

Jakarta, Unbox.id – Di era digital dan yang semuanya serba online ini, hampir semua orang saat ini tentu membutuhkan jaringan internet. Baik untuk pekerjaan, sekolah, bahkan untuk komunikasi pun saat ini membutuhkan internet. Tak hanya itu, saat ini menonton TV dapat dilakukan secara online hanya dengan melalui smartphone Android dengan aplikasi tambahan.

Aplikasi untuk menonton TV secara online ini ternyata banyak diminati oleh pengguna smartphone Android berkat efeisien dan mudah dibawa kapanpun dan dimanapun.

Oleh karena itu, bagi Anda yang gemar menonton TV, berikut adalah rekomendasi 6 aplikasi untuk menonton TV Online yang dapat Anda coba.

RCTI+

RCTI+ (sumber: yunoya.id)

RCTI+ (sumber: yunoya.id)

Siapa yang tidak mengenal saluran TV ini? RCTI kini menyediakan layanan menonton TV online buatan mereka sendiri yang bernama RCTI+. Aplikasi ini menyediakan seluruh acara-acara terbaik yang pernah atau sedang tayang di RCTI.

Baca juga: 6 Aplikasi Edit Foto Terbaik 2022

Selain RCTI, terdapat pula saluran lokal lainnya yang masih tergabung dalam MNC Group, yakni seperti MNC, GTV, dan iNews. Dengan begitu, ini merupakan salah satu cara terbaik untuk menonton channel RCTI tanpa harus menggunakan TV konvensional. Menariknya, aplikasi ini juga menyediakan konten lain seperti radio, podcast, game, berita, dan HOT (Home of Talent) yang menyediakan user generated content.

Vision+

Vision+ (sumber: visionplus.id)

Vision+ (sumber: visionplus.id)

Vision+ adalah merupakan satu aplikasi untuk menonton TV online yang menyediakan berbagai pilihan series yang original dan juga eksklusif.

Terdapat banyak seri TV yang eksklusif hanya ditampilkan di aplikasi ini. Dengan harga 30 ribu per bulan, Anda bisa dengan leluasa untuk menonton film dan TV series dengan total durasi mencapai 10 ribu jam.

Transvision XGO

Transvision XGO (sumber: xgo.co.id)

Transvision XGO (sumber: xgo.co.id)

Transvision XGO ini menghadirkan lebih dari 42 live channel yang bisa Anda nikmati melalui smartphone.  Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan koleksi 1000 judul film layar lebar, baik film lokal maupun luar negeri.

Selain itu, tersedia juga fitur Catch Up yang memungkinkan Anda untuk menonton kembali tayangan yang sudah lewat hingga 7 hari yang lalu. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan koleksi FTV, bioskop, drama Korea, hingga radio.

TVOne Connect

TVOne Connect (sumber: apps.apple.com)

TVOne Connect (sumber: apps.apple.com)

TV One memang sudah terkenal dengan acara-acara berita yang faktual dan program yang mendidik seperti Apa Kabar Indonesia, Dua Sisi, Indonesia Lawyers Club, dan masih banyak lagi. Jika Anda adalah penggemar channel TVOne, Anda bisa menyaksikan siaran TVOne dengan smartphone Anda.

Anda dapat menikmati semua tayangan TV One baik yang sedang berlangsung maupun yang sudah lewat. Selain itu, Anda pun juga bisa memberikan komentar dan berinteraksi dengan pengguna lainnya melalui aplikasi ini.

TVRI Klik

TVRI Klik (sumber: trendsmap.com)

TVRI Klik (sumber: trendsmap.com)

TVRI yang merupakan channel TV Indonesia yang pertama kali berdiri ini, kini sudah dapat Anda tonton melalui smartphone saja. Aplikasi ini menghadirkan kualitas video dan audio yang terjamin.  Dengan begitu Anda dapat menikmati berbagai program menarik dan menididik dari TV kapanpun dan dimanapun.

Vidio

Vidio - Nonton TV & Video (sumber: androidout.co.id)

Vidio (sumber: androidout.co.id)

Vidio merupakan salah satu aplikasi TV Android terbaik yang menyediakan berbagai macam channel lokal yang bisa Anda nikmati setiap saat, kapanpun dan dimanapun.

Baca juga: 3 Aplikasi Untuk Healing dan Jaga Kesehatan Mental

Tak hanya menonton TV siaran lokal saja, Vidio juga menyediakan layanan streaming drama korea. Bagi Anda yang gemar menonton drakor tentu aplikasi ini wajib untuk Anda coba.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: huffingtonpost.com, androidout.co.id, trendsmap.com, apps.apple.com, xgo.co.id, visionplus.id, yunoya.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Browser ponsel Android seringkali menyimpan file yang tidak diperlukan. Saat menjelajahi situs web, browser mengambil banyak data dari situs web yang dikunjungi....

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...