Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Game Indonesia “Petit Island” Segera Rilis

Petit Island Game
Petit Island Game

Last updated on 28 Maret, 2022

Jakarta, Unbox.id Petit Island akan menjadi daftar game terbaru dari Indonesia yang bakal segera rilis. Menikmati game ini, coba Anda bayangkan Animal Crossing bertemu Pokemon Snap!

Petit Island Game

Petit Island Game

Petit Island adalah game eksplorasi foto dunia terbuka yang sehat oleh studio Indonesia Xelo Games. Ini akan bergabung dengan campuran eklektik Soedesco yang memberi pengalaman indie hebat. Mereka adalah studio yang menelurkan game seperti Kaze and the Wild Masks dan Saint Kotar.

Mengambil petunjuk dari Animal Crossing, Pokemon Snap, dan Stardew Valley, maka Petit Island adalah kebalikannya. Terlebih dari rilis Xelo Games sebelumnya, yakni Escape from Naraka – platformer orang pertama yang mengerikan.

Baca juga: “Coromon” Game Indie Baru Segera Rilis

Kisah Kakek

Petit Island Game

Petit Island Game

Di game Petit Island akan menceritakan kisah Lily, seorang petualang muda yang ingin menghidupkan warisan kakeknya. Sang kakek meninggalkan Lily demi menjelajah, dan menceritakan seluruh kisah hidupnya kepada Lily.

Ingatan kakek mulai memudar. Pemain membuat Lily pergi dalam pencarian untuk menghidupkan kembali kenangan yang dia tinggalkan di jurnalnya. Pemain bebas untuk membantu kakek mengingat masa lalunya. Kakek dapat menemukan semangat petualangan yang baru dari dalam diri Anda.

Saat pemain melakukan petualangan mereka, mereka akan menemukan harta karun dan hewan liar di pulau itu. Desa dan kota juga memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan. Jadi seraplah semua pengetahuan selagi bisa.

Pemain harus membantu kakek untuk mengenang hari-hari petualangannya. Dengan cara menangkap tempat-tempat nostalgia di pulau itu dengan kamera Lily. Ambil banyak foto dengan penduduk setempat, turis, hewan, dan semua hal. Tentu saja semua yang mereka bisa tangkap di pulau itu.

Baca juga: Para Pemenang Video Game Accessibility Awards 2021

Hal lain

Di luar itu semua, dalam petualangan ini, pemain akan mengenal karakter pulau yang unik dan menarik. Itu dapat mereka nikmati saat mengikuti perjalanan ini. Pemain dapat berteman dengan komunitas untuk mendapatkan kepercayaan mereka. Meskipun mungkin pemain hanya membantu Lily dalam pencariannya.

Tentu saja, pemain juga dapat menyesuaikan penampilan mereka dengan keinginan hati mereka dengan banyak pilihan. Pemain dapat memilih dari sejumlah tipe tubuh, pilihan pakaian, dan ransel yang berbeda. Pemain dapat menyesuaikan avatar kucing mereka.

Ini adalah game yang didirikan oleh sekelompok kecil profesional yang berbakat dan bersemangat. Xelo Games menghargai hubungan erat antara pengembang dan gamer. Mereka percaya bahwa kesuksesan pada akhirnya dibangun di atas ikatan yang kuat antara pengembang dan komunitas.

Petit Island masih dalam tahap awal pengembangan. Namun Soedesco dan Xelo Games berjanji untuk memberikan informasi kemajuan game. Mereka akan berbagi informasinya di saluran media sosial mereka. Untuk saat ini, para pemain dapat membuat daftar keinginan Petit Island di Steam.

 

 

Sumber: ign
Foto: ign

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Sistem Android merupakan salah satu sistem yang ada pada Smartphone dan cukup akrab dengan penggunaanya oleh masyarakat secara umum. Selain digunakan untuk...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda generasi 90an hingga awal 2000an, tentu sudah familiar dengan konsol game Sega ini. Sega Mega Drive atau yang lebih...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Ponsel seri OnePlus 10 baru dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 diperkirakan akan segera diluncurkan. Jadi buat penggemar ponsel cerdas yang...

Vivo

Jakarta, Unbox.id – Vivo T2x sebelumnya diperkirakan akan diluncurkan pada 6 Juni. Namun kini secara resmi Vivo T2x telah diluncurkan di Cina sebagai ponsel...