Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Indus Game Battle Royale Buatan India, Intip Cuplikannya

Indus Game
Indus Game (Foto: 91mobile)

Jakarta, Unbox.id Indus, adalah game battle royale buatan India, yang cuplikannya baru saja diungkapkan di publik. Adalah SuperGaming yang telah membagikan teaser gameplay pendek untuk battle royale shooter dari game Indus.

Baca juga: “Anuchard” Game Action RPG Pendek Indonesia Untuk Gamer Jadul

Cuplikan Senjata

Seperti cuplikan yang diungkapkan oleh SuperGaming, bahwa tim pengembangan Indus, telah mengungkapkan meriam tangan unik yang disebut Penghakiman.

Tim pengembang juga telah membagikan bagaimana mereka merancang Judgment untuk Indus. Merupakan studio di belakang Silly Royale dan MaskGun, pengembang India SuperGaming telah mengumumkan penembak battle royale Indus.

Game ini sedang dalam pengembangan dan diharapkan akan diluncurkan secara global di ponsel, PC, dan konsol akhir tahun ini. Indus akan menghadirkan pandangan unik tentang budaya India, dengan sentuhan futuristik dan menampilkan pengetahuan mendalam, bersama dengan permainan senjata, dan mekanisme permainan yang Anda temukan di penembak modern. Pengembang kini telah membagikan teaser singkat untuk gameplay Indus serta senjata yang disebut Judgment.

Jenis Senjata

Indus Game

Indus Game (Foto: 91mobile)

Tim pengembang Indus telah memberikan tampilan mendetail pada meriam tangan yang disebut Judgment. Senjata Judgment ini akan menjadi salah satu senjata paling berbahaya dalam permainan. Senjata itu juga bisa membuat Anda membunuh satu pukulan, setelah mengisi daya pistol untuk waktu yang singkat.

Tim pengembang menjelaskan proses perancangan Judgment, dan menawarkan sekilas bagaimana hal itu akan dimainkan di Indus. Selain Judgment, Indus akan menampilkan beberapa senjata termasuk senapan sniper, senapan serbu, dan lainnya.

Di kesempatan sebelumnya, pengembang game ini juga telah menunjukkan seni konsep senapan penembak jitu berlaras ganda, Ashvini. SuperGaming akan membagikan detail lebih lanjut tentang game Indus, senjatanya, dan tanggal rilis dalam beberapa bulan mendatang.

Baca juga: Detail Redmi Note 11T Series Terungkap

Battle Royale

Disebutkan bahwa game Indus akan menjadi game free-to-play, di mana Anda akan bermain sebagai Mythwalker, yang merupakan senjata sewaan untuk sindikat intergalaksi yang dikenal sebagai COVEN. Sindikat tersebut telah menemukan planet yang maju secara ilmiah bernama Indus, yang penuh dengan pulau-pulau yang terus berubah dan belum dijelajahi. Indus juga merupakan rumah bagi kekayaan alam tak terbatas yang disebut Cosmium, dan COVEN ingin mendapatkan sumber daya ini.

Pertandingan battle royale di Indus akan berlangsung di peta Virlok. Sedangkan game ini sedang dibangun di Unity, bersama tumpukan teknologi penembak kotak pasir yang dibuat khusus oleh Indus Engine.

Indus akan berjalan dalam perspektif orang pertama saat peluncuran. Kini para tim sedang bekerja untuk menambahkan perspektif orang ketiga. Game ini juga akan memiliki berbagai tindakan anti-cheat, untuk memastikan permainan yang adil bagi semua pemain. SuperGaming akan mengungkapkan detail mengenai persyaratan sistem minimum, dan ketersediaan battle pass dalam beberapa bulan mendatang. Jadi untuk sementara kita tunggu dulu kabar terbaru dari SuperGaming untuk game battle-royale terbarunya ini.

 

 

Sumber dan foto: 91mobile

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sebagian orang yang menggunakan browser Google Chrome telah merasakan kenyamanan dan efektifitasnya dalam segala aktivitas. Selain berfungsi sebagai alat telusur, aplikasi...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Aplikasi memang sangat membantudalam kehidupan kita sehari-hari. Baik sebagai hiburan, pendidikan, produktivitas, dan sebagainya. Aplikasi Android memiliki fungsi yang sangat bervariasi dan...

Apps & Games

Unbox.id – Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang semakin mumpuni, dalam hal ini beragam hal yang berbasis teknologi juga telah melingkupi aktivitas bagi para...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Menggunakan aplikasi kalender di smartphone untuk mengatur agenda dan jadwal yang padat memang cukup efektif. Banyak aplikasi kalender yang ada di...