Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Uniswap Meluncurkan Ventura untuk Invesntasi Web3

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan Uniswap menyatakan bahwa akan berinvestasi di 11 perusahaan dan protokol Web3. Perusahaan tersebut diantaranya adalah Aave, makerDAO, LayerZero dan lain-lain. Perusahaan tersebut berencana untuk memberikan partisipasi dalam sistem cara mengelola beberapa proyyek yang akan digarap.

Perusahaan Uniswap pun secara resmi telah mengumumkan pambentukan ULV (Uniswap Labs Venture) serta DEX (Pertukaran Terdesentralisasi Populer) yang berfokus pada investasi pada proyek Web3. Uniswap telah berinvestsi pada setiap tahap pengembangan teknologi yang tekait dengan Web3.

Tidak hanya berfokus pada pengembangan teknologi, Uniswap juga memberikan perhatian lebih pada Infrastruktur, alat pengembang dan aplikasi yang nantinya akan diminati oleh konsumen.

Baca Juga: Pertukaran Pasar Cyrpto Yang Semakin Pesat

11 Perusahaan Telah Terdaftar di Uniswap untuk Tujuan Investasi

Pasar uang terdesntralisasi Aave juga telah berinvestasi bersama dengan 11 perusahaan yang telah terdaftar sebelumnya. Bahkan, DAO (organisasi Otonom Terdesentralisasi) telah terhubug dengan Blockchain LayerZero dibelakang Stablecoin DAI.

Uniswap mengumumkan bahwa perusahaan akan mencari proyek yang tertarik untuk didanai yang akan terus di konfirmasi kembali tahapan proyek tesebut secara berkala yang nantinya akan dijadikan perencanaan untuk diinvestasikan.

Uniswap mengatakan bahwa perusahaan akan tetap befokus pada proyek-proyek yang nantinya akan diinvestasikan sesuai dengan nilai-nilai pepmbangunan untuk jangka panjang dan berkolaborasi secara terbuka dengan para komunitas serta lebih mementingkan pengguna.

Baca Juga: Pertumbuhan Pasar NFT Didorong Blue Chip Dan Metaverse

Pemilik Langsung Terjun Mengelola Proyek

Hayden Adams selaku pendiri perusahaan Uniswap menyatakan bahwa ULV akan ikut serta untuk berpatisipasi dalam mengelola proyek yang telah dia investasikan. ULV juga mmebuat perencanaan untuk ikut andil dalam tata kelola Aave, Compound Finance, Ethereum Name Servicedan MakerDAO.

Sebagai pemimpin Ventures Lead, Uniswap menunjuk Matteo Leibowitz untuk memberikan arahan dengan chief operating officer Uniswap Marry Catrine Leader. Leibowitz merupakan mantan pemimpin strategi untuk Uniswap yang sebelumnya telah memimpin editor buletin  “Crypto Chat” yang sekarang sudah tidak berfungsi.

Perusahaan modal ventura telah tertarik dengan Crypto yang sedang meningkat saat ini dengan memnunjukan peningkatan 144% dari modal awal pada tahun 2020-2021.

Sumber: Cointelegraph

Sumber Foto: Pexels

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, sudah mulai banyak orang yang mulai sadar akan pentingnya tabungan dan perencanaan keuangan. Salah satu cara yang dapat dilakukan...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Reporter dari Nasdaq melaporkan bahwa sebagaian besar dari penasihat melakukan beberapa perencanaan. Perencanaan tersebut mengenai survei berencana untuk meningkatkan pasar dagang...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Metaverse berhasil mengajak 2 merk dagang yang cukup populer di kalangan masyarakat. Merk dagang tersebut adalah Mastercard dan Visa Amerika Express....

NFT

Jakarta, Unbox.id – Sebuah laporan yang ditulis oleh CryptoCompare menyatakan bahwa adanya peningkatan pangan pasar Crypto yang cukup pesat pada bulan Februari 2022 lalu...