Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Spotify Tawarkan 3 Bulan Premium Gratis Untuk Pengguna Baru

Spotify Tawarkan 3 Bulan Premium Gratis Untuk Pengguna Baru (sumber: indianexpress.com)
Spotify Tawarkan 3 Bulan Premium Gratis Untuk Pengguna Baru (sumber: indianexpress.com)

Jakarta, Unbox.id – Spotify adalah merupakan salah satu platform streaming musik yang paling populer di dunia, dimana Anda dapat mendengarkan jutaan lagu terbaik dan juga membuat daftar putar Anda sendiri untuk musik dan podcast.

Di Spotify, terdapat dua jenis akun yang bisa Anda pilih yakni Gratis dan Premium. Versi gratis memiliki akses terbatas seperti iklan acak dan hanya dapat mendengarkan secara online, sedangkan untuk versi Premium menawarkan fitur yang lebih lengkap yang akan memberikan Anda pengalaman lebih baik dalalm mendengarkan musik.

Spotify Premium Gratis 3 Bulan (sumber: routenote.com)

Spotify Premium Gratis 3 Bulan (sumber: routenote.com)

Baru-baru ini, Spotify menawarkan layanan premium tiga bulan gratis untuk para pengguna baru Spotify. Penawaran tiga bulan ini tersedia untuk pelanggan individu dan pelajar, sementara pelanggan baru Spotify Duo dan keluarga dapat menerima satu bulan gratis.

Baca juga: 5 Fitur Menarik Aplikasi Musik Resso

Sayangnya, penawaran ini tidak tersedia untuk para pengguna Premium lama, namun demikian Spotify memberikan kesempatan bagi mereka yang membatalkan paket sebelum 15 Juli, dimana mereka akan mendapatkan diskon yakni menerima tiga bulan pertama seharga $9,99 atau sekitar 148 ribu rupiah. Anda mingkin tidak akan mendapatkan Spotify premium secara gratis, namun setidaknya Anda akan sedikit menghemat.

Penawaran baru ini berlaku untuk para pengguna hingga Minggu, 11 September. Setelah uji coba tiga bulan selesai, pelanggan yang memanfaatkan kesepakatan akan dikenakan harga reguler untuk berlangganan.

Kesepakatan terbaru ini tentunya dapat membantu Spotify untuk terus melihat peningkatan jumlah pelanggannya karena perusahaan memperlambat perekrutan di tengah kekhawatiran tentang ekonomi. Jumlah tersebut juga meningkat menjadi 188 juta selama kuartal kedua perusahaan dari yang sebelumnya 182 juta pelanggan yang dilaporkan Spotify pada Q1, dengan jumlah pengguna platform secara keseluruhan meningkat menjadi 433 juta dari 422 juta yang dilaporkan pada Q1.

Selain itu, Spotify juga telah menambahkan beberapa fitur baru yakni pelanggan premium memiliki tombol putar dan acak yang terpisah. Perusahaan juga mulai memperkenalkan desain baru yang  memisahkan antara podcast dan musik.

Jika Anda belum pernah menggunakan Spotify Premium sebelumnya, Anda dapat mengkalim penawaran gratis tersebut sebelum 11 September 2022. Oleh karena itu, berikut cara mengklaim Spotify Premium secara gratis selama tiga bulan.

  • Buka Spotify.com/premium melalui browser Anda.
  • Klik tombol Get 3 months free.
  • Kemudian Anda akan dibawa ke halaman login Spotify. Anda dapat Log in ke akun Anda atau klik tombol Sign up for Spotify di bagian bawah halaman jika Anda belum memiliki akun.
  • Konfirmasikan paket dan pilih metode pembayaran Anda. Kemudian, masukkan detail pembayaran untuk menyelesaikan proses.
  • Kemudian ikuti petunjuk di layar dan klaim penawaran Spotify Premium Anda.

Baca juga: 5 Aplikasi Streaming Musik Terbaik

Jika Anda berniat untuk tidak ingin untuk melanjutkan berlangganan, Anda perlu untuk membatalkan langganan sebelum masa uji coba tersebut berakhir, misalnya 1 atau 3 hari sebelumnya guna menghindari ditagih secara otomatis setiap bulannya.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: indianexpress.com, routenote.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Browser ponsel Android seringkali menyimpan file yang tidak diperlukan. Saat menjelajahi situs web, browser mengambil banyak data dari situs web yang dikunjungi....

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Apps & Games

Unbox.id – Spotify akan menjadi perusahaan teknologi yang menerapkan kecerdasan buatan (AI) pada layanan streaming-nya. Ini bukan pertama kalinya Spotify mengacaukan AI, karena raksasa...

Apps & Games

Unbox.id – Spotify dilaporkan akan menaikkan harga berlangganan untuk layanan premiumnya setelah mempertahankan harga yang sama selama bertahun-tahun. Tanpa ragu, Spotify akan menggandakan harga...