Kamera

Hanwha Techwin Tambah Koleksi Kamera Pengawas Terbaru

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Hanwha Techwin America adalah produsen kamera pengawas dan solusi cybersecurity yang sudah lama dikenal publik, sehingga masuk akal bahwa perusahaan ini terus maju dalam pasar keamanan rumah pintar dengan dua kamera pengawas canggih baru dengan teknolgi digital-assistant dan smart speaker-friendly. Pada hari Rabu kemarin, perusahaan spesialis teknologi keamanan ini mengumumkan segera produk baru mereka, yaitu SmartCam N1 dan N2. Kedua kamera keamanan ini kompatibel dengan Google Assistant dan Amazon Alexa.

Perusahaan, yang dulunya dikenal sebagai Samsung Techwin America dan kini menjadi bagian dari konglomerat multi-miliar dolar dari Korea Selatan, telah memproduksi lebih dari 30 kamera keamanan yang berbeda termasuk barang-barang khusus seperti kamera yang dilengkapi dengan sensor multi-directional dan kamera anti-ledakan .

Kamera seri SmartCam dapat dikontrol melalui perintah suara melalui Alexa atau Google Assistant. Kedua kamera keamanan ini menampilkan pemantauan dengan resolusi HD penuh 1080p, komunikasi dua arah, dan deteksi audio.

Face recognition mulai menjadi fitur yang menarik bagi pengguna smart home, dan sepertinya Hanwha Techwin sudah cukup jauh dengan teknologi ini. Face recognition dan teknologi human detection diaktifkan oleh kamera chipset Wisenet 5. Saat aktif, pengguna hanya menerima pemberitahuan jika kamera mendeteksi orang, bukan objek atau hewan peliharaan.

Fitur sekunder yang kian menambah menarik, didalam algoritma face recognition yang bisa mengirimkan peringatan setiap kali wajah yang tidak dikenal terdeteksi melalui aplikasi Wisenet SmartCam + app. Pengguna dapat memasukkan nama ke wajah orang tersebut dan menambahkannya ke grup “interested face”, sehingga kamera mengenali wajah untuk memberikan pemberitahuan selanjutnya. Fitur ini bisa sangat berguna bagi orang tua yang menitipkan rumah kosong kepada anaknya setelah sepulang sekolah, sehingga keamanan tetap terjaga.

Kemampuan audio kamera memiliki kemampuan komunikasi dua arah dupleks yang telah disebutkan sebelumnya, deteksi audio dasar, dan pengaturan yang lebih tajam untuk pendeteksian suara yang tidak normal, memberi tahu pemilik rumah tentang suara-suara yang patut diperhatikan seperti pecahan kaca atau tangisan bayi.

Pengguna yang ingin meninjau kejadian dihari tersebut dapat menyimpan rekaman pada kartu memori MicroSD hingga berkapasitas 128 gigabyte, atau mengakses rekaman melalui layanan penyimpanan video berbasis cloud dari Hanwha Techwin, yang memberi tawaran berlangganan dalam lima, tujuh, atau 21 hari.

Baca Juga – Gratis iCloud Berkapasistas 200 GB Selama 2 Bulan

“Hanwha ingin menciptakan kamera keamanan dalam ruangan yang sesuai dengan gaya hidup yang serba dalam kesibukan,” kata Richard Simone. Dalam sebuah pernyataan. “Dengan mengintegrasikan kompatibilitas Assistant dan teknologi pengawasan canggih, kamera indoor SmartCam N1 dan N2 kami menyediakan kepada konsumen semua alat yang mereka butuhkan untuk memantau rumah mereka dengan mudah di mana pun mereka berada.”

SmartCam N2 sekarang bisa dibeli secara online melalui situs Crutchfield.com, dan kemudian di Amazon dan The Home Depot dengan harga $ 199, sedangkan SmartCam N1 saat ini tersedia secara eksklusif di Sam’s Club seharga $ 149.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top