Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Blackview Hero 10 Muncul di MWC 2024, Smartphone Lipat Clamshell yang Terjangkau

Blackview Hero 10
Blackview Hero 10 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id — Pada event Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, Blackview meluncurkan smartphone lipat clamshell pertamanya. Produk lipat terbaru ini mereka namai dengan Blackview Hero 10 dengan desain dan spesifikasinya yang unik.

Produk ponsel cerdas yang satu ini berbeda dengan perangkat lain pada umumnya. Produsen telah mengambil cara yang cukup unik dengan melengkapi perangkat menggunakan hardware yang relatif sederhana. Dengan kata lain, perangkat ini memiliki harga yang terjangkau.

Baca juga: iPad Air Generasi Baru Bakal Pakai Layar Teknologi Lawas

Di sisi lain, meskipun perusahaan merek Blackview memiliki rencana untuk merilis produk ponsel pintar lipat terbaru bulan depan, Hero 10 telah terdaftar di AliExpress. Perangkat lipat tersebut saat ini sudah bisa Anda lihat bagaimana spesifikasi lengkapnya. Simak di bawah ini.

Spesifikasi Ponsel Pintar Blackview Hero 10

Sesuai lembar spesifikasi yang sudah terdaftar, Hero 10 memiliki layar 6,9 inci 1.080 x 2.560 piksel. Layar tersebut memiliki kecepatan refresh 60Hz dan kecerahan puncak 1.300 nits. Ia mampu bertahan 250.000 kali lipat. Kamera depan 32MP berada di bawah modul tersamar.

Pada bagian belakang ponsel, Anda dapat melihat sebuah kamera sensor utama berukuran 108 MP dan kamera ultra wide 8 MP. Keduanya menempel pada pulau kamera besar yang juga berfungsi sebagai tampilan sampul untuk memeriksa notifikasi, pesan, dan lain-lain.

Baca juga: Deretan Smartphone Radiasi Terendah Yang Ada di Pasarannya

Perangkat ponsel lipat Blackview Hero 10 memiliki prosesor MediaTek Helio G99 dengan paduan RAM LPDDR4X. Sektor penyimpanan RAM tersebut memiliki kapasitas 12 GB dengan internal UFS 2.2 berukuran cukup besar, yaitu 256 GB, serta konektivitas 4G.

Informasi Lainnya

Di sisi lain, Blackview Hero 10 memiliki baterai 4.000mAh yang memiliki dukungan fitur pengisian cepat atau  fast charging sebesar 45W. Muncul dengan DokeOS 4.0 berbasis Android 13. Kemungkinan besar akan menerima pembaruan Android 14 akhir tahun ini. 

Perangkat lipat Blackview Hero 10 juga memiliki speaker stereo, NFC, dan slot dual-SIM. Merek ini telah mengonfirmasi tiga pilihan warna: Sakura Purple dan Eclipse Black, semuanya menampilkan lapisan kulit vegan. 

Sayangnya, daftar tersebut tidak termasuk label harga. Namun, di MWC 2024, merek tersebut menyatakan rencananya untuk meluncurkan perangkat tersebut dengan harga sekitar €399.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Tech News

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...

Software

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru saja meluncurkan pembaruan OneUI 6.1 untuk seri Galaxy S21 di India, yang menambahkan fitur Galaxy AI ke ponselnya. Kini...