Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo X100 Ultra Segera Rilis dengan Spek Kamera Unggulan

Vivo
Vivo X100 Ultra | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone baru, salah satunya Vivo, akan memulai debutnya di pasar dalam negeri. Apa saja produk tersebut?

Vivo kemungkinan akan mulai memperkenalkan beberapa produk ponsel pintar kepada publik dalam waktu dekat. Di antaranya adalah jajaran X100, yakni varian X100 Ultra dan X100s di Negeri Tirai Bambu, China. Kabarnya, mereka akan hadir minggu depan. 

Baca juga: Baseus Rilis Earbud Bowie MA10s dengan ANC 48dB dan Audio Spasial 3D

Sang manajer produk perusahaan, Han Boxiao, baru-baru ini telah merilis sebuah postingan di media sosial China, Weibo. Postingan tersebut ia unggah dengan tujuan untuk membangun sensasi seputar produk baru X100 Ultra yang akan segera meluncur.

Kehebatan Kamera Vivo X100 Ultra yang Menggoda

Di Weibo, Boxiao mengisyaratkan peningkatan signifikan dalam resolusi telefoto dan kemampuan fotografi cahaya rendah dibandingkan Vivo X100 Pro. Poster resmi Vivo X100 Ultra yang baru-baru ini muncul di platform mikroblog mengungkapkan banyak hal.

Di antaranya adalah sektor modul kamera berbentuk bulat dengan tiga kamera di dalamnya. Pengaturan kamera tersebut kabarnya mencakup kamera utama Sony LYT-900 50 megapiksel dengan dukungan OIS. Kamera utama yang juga terdapat pada Xiaomi 14 Ultra dan Oppo Find X7 Ultra.

Baca juga: Noise Luncurkan Pop Buds, Earbud Baru dengan Harga Terjangkau

X100 Ultra kabarnya akan menampilkan kamera ultra lebar 50 megapiksel. Kemungkinan pengaturan kameranya mencakup kamera telefoto periskop 200 megapiksel. Di mana kamera tersebut kemungkinan memiliki fitur zoom optik 4,3x dan zoom digital 200x. 

Informasi Lainnya

Pada bulan April, Wakil Presiden Produk Vivo, Huang Tao, memuji X100 Ultra. Menurutnya, ponsel keluaran terbaru yang satu ini adalah kamera profesional yang juga berfungsi sebagai telepon.

Menurut laporan, Vivo X100 Ultra akan memiliki layar AMOLED E7 6,78 inci yang menawarkan resolusi 2K dan kecepatan refresh 120Hz. 

Di bagian dalamnya, perangkat ini akan memiliki chip Snapdragon 8 Gen 3, RAM LPDDR5x hingga 16 GB. Terdapat penyimpanan UFS 4.0 hingga 1 TB, dan dukungan pengisian cepat 80W. Tidak ada informasi tersedia mengenai ukuran baterai perangkat.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Tech News

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Seperti rumor yang telah beredar, Sony akhirnya merilis dua ponsel Xperia baru kali ini. Kedua ponsel adalah Xperia 1 VI dan...