Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Noise Luncurkan Pop Buds, Earbud Baru dengan Harga Terjangkau

Noise
Noise Pop Buds | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id — Noise baru saja meluncurkan perangkat audio nirkabel terbaru dengan nama Pop Buds. Perangkat yang satu ini hadir sebagai entri terbaru dalam earbud TWS Seri Buds yang ramah anggaran bagi para penggemarnya, khususnya di India. 

Sebelumnya, Noise juga telah meluncurkan perangkat lain, yakni jam tangan pintar alias smartwatch dengan nama ColorFit Pulse 4. Tidak lama setelah peluncuran jam tangan pintar tersebut, barulah produsen merilis Pop Buds yang satu ini.

Baca juga: Baseus Rilis Earbud Bowie MA10s dengan ANC 48dB dan Audio Spasial 3D

Bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasi perangkat aksesori audio nirkabel tersebut, berikut adalah spesifikasi lengkapnya. Noise Pop Buds memiliki driver berukuran 10 milimeter, serta fitur-fitur menarik di dalamnya, simak artikel di bawah ini.

Pop Buds dilengkapi driver 10mm dan dilengkapi dengan Teknologi Peredam Kebisingan Lingkungan Quad Mic, yang meningkatkan kejernihan panggilan. 

Spesifikasi Noise Pop Buds

Dengan ukurannya yang nyaman di telinga, Pop Buds memiliki teknologi peredam kebisingan lingkungan yang mereka namai sebagai Quad Mic. Penerapan teknologi tersebut dapat meningkatkan kejernihan panggilan telepon yang berlangsung.

Headphone ini menonjol karena daya tahan baterainya yang lama. Mereka dapat memutar musik hingga 40 jam, dan dengan teknologi Instacharge, pengisian daya cepat selama 10 menit. Ia mampu memberi pengguna waktu bermain selama 150 menit.

Baca juga: Peluncuran Xiaomi 14 SE di India Kemungkinan Rebranding dari CIVI 4 Pro

Mereka juga memiliki teknologi Hyper Sync untuk pemasangan cepat, mode latensi sangat rendah hingga 40ms. Mode tersebut sangat sempurna bagi para pecinta game dan untuk menonton film. Ia memiliki peringkat IPX5, yang tahan terhadap cipratan air dan keringat.

Informasi Lainnya

Noise Pop Buds tersedia dalam empat warna, yaitu Moon Pop, Steel Pop, Forest Pop, dan Lilac Pop. Perangkat ini telah tersedia di situs Noise dan Flipkart dengan harga perkenalan 999 Rupee.

Dalam berita terkait, Noise juga meluncurkan earbud Buds N1 TWS pada minggu terakhir bulan Februari. Ini adalah sepasang earbud terjangkau lainnya dengan banderol harga sekitar 899. 

Mereka menawarkan driver 11mm dengan teknologi ENC quad-mic dan total masa pakai baterai sekitar 40 jam.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Jakarta, Unbox.id — Earbud nirkabel seri Tone Free terbaru dari LG hadir bersama T90S. Produk terbaru ini hadir dengan daftar spesifikasi yang cukup mengesankan....

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Baseus, sebuah perusahaan elektronik konsumen ternama, baru saja meluncurkan varian baru earbud seri Bowie MA10. Produk audio nirkabel terbaru yang satu...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Noise telah meluncurkan perangkat audio TWS (True Wireless Stereo) Buds N1. Menurut berbagai sumber, ini adalah perangkat audio yang meluncur di...