Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Baseus Rilis Earbud Bowie MA10s dengan ANC 48dB dan Audio Spasial 3D

Baseus
Baseus Bowie MA10s | foto: Appleinsider Forums

Last updated on 6 Juni, 2024

Jakarta, Unbox.id — Baseus, sebuah perusahaan elektronik konsumen ternama, baru saja meluncurkan varian baru earbud seri Bowie MA10. Produk audio nirkabel terbaru yang satu ini menjadi salah satu yang terlaris di Amazon dengan nama Baseus Bowie MA10s. 

Seperti yang muncul di halaman Gizmochina baru-baru ini, model terbaru perangkat audio ini hadir dengan desain yang lebih kecil. Perangkat nirkabel ini memiliki kompak yang ergonomis tanpa mengorbankan fitur apa pun yang sudah ada sejak pendahulunya.

Baca juga: Peluncuran Xiaomi 14 SE di India Kemungkinan Rebranding dari CIVI 4 Pro

Bowie MA10s memiliki fitur canggih dengan adanya teknologi Active Noise Cancelling (ANC) sebesar -48dB. Fitur tersebut mampu meredam 95% kebisingan dari luar perangkat. Ia dapat memberikan pengalaman mendengarkan yang jernih dan tanpa gangguan. 

Fitur spesifikasi earbud Baseus Bowie MA10s

Terdapat empat buah mikrofon kecil yang lengkap dengan teknologi AI untuk meningkatkan kualitas suara dalam panggilan. Fitur dengan teknologi AI tersebut dapat menyaring kebisingan latar belakang saat pengguna berada dalam panggilan telepon langsung.

baca artikel menarik lainnya tentang : baseus mfi

Earbud Baseus Bowie MA10s menawarkan 12 EQ preset dan pengaturan yang dapat pengguna sesuaikan dengan selera. Pengguna dapat menyesuaikan output audio dengan preferensi yang berbeda, sesuai selera mereka masing-masing.

Baca juga: Meizu 12 Note Segera Hadir, Bocoran Gambarnya Terlihat Mirip iPhone

Earbud buatan Baseus yang satu ini juga memiliki teknologi Audio Spasial 3D yang canggih. Artinya, pengguna dapat merasakan pengalaman audio yang lebih nyata, terutama saat menikmati tayangan film atau saat bermain game.

Perusahaan menghadirkan tiga jenis mode perangkat, yaitu mode olahraga, musik, dan gaming. Untuk mode musik, pengguna dapat menikmati audio secara mendalam dan detail. Sementara untuk mode game, perangkat memberikan sinkronisasi audio-video yang akurat.

Informasi Lainnya

Berkat wadah pengisi daya yang canggih, earbud ini memiliki waktu bermain 38 jam dengan sekali pengisian daya selama 8 jam. 

MA10 memiliki layar digital internal untuk menunjukkan level baterai dan mendukung pengisian daya nirkabel. Earbud ini memiliki peringkat IPX4 yang tahan keringat dan air, menjadikannya ideal untuk berolahraga atau bepergian.

Baseus Bowie MA10s memiliki MSRP $49,99 di Amazon dan Baseus.com. Merek ini juga menawarkan diskon 20% untuk earbud ini dengan Kode Klaim “Penawaran Terbaik”, sehingga harganya turun menjadi $39,99.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Jakarta, Unbox.id — Earbud nirkabel seri Tone Free terbaru dari LG hadir bersama T90S. Produk terbaru ini hadir dengan daftar spesifikasi yang cukup mengesankan....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Noise baru saja meluncurkan perangkat audio nirkabel terbaru dengan nama Pop Buds. Perangkat yang satu ini hadir sebagai entri terbaru dalam...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – HTech bersiap untuk meluncurkan smartphone Honor X9b baru bersama dengan Choice Watch dan Earbuds X5 di India. Spesifikasi yang ada di...