Artikel

Ini Perangkat Rahasia Samsung di CES 2018

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Event CES menjadi kesempatan yang sempurna bagi para produsen teknologi untuk memamerkan inovasi terbaru yang telah dikembangkan selama ini. Terlebih lagi CES diadakan di awal setiap tahun, sehingga dapat menjadi ukuran bagaimana perang teknologi akan terjadi di tahun yang baru. Nah, menurut sebuah sumber, Samsung telah memanfaatkan waktu terbaik di CES 2018 untuk memamerkan kemajuannya dalam konsep layar lipat.

Memang ini bukan kali pertama kita mendengar hal ini, karena memang teknologi ini sudah kerap terbocorkan beberapa tahun belakangan. Tapi sumber tersebut mengatakan bahwa konsep ini sudah terwujudnyatakan, dan beberapa orang terpilih sudah melihatnya, unit demo panel layar lipat mobile.

Beberapa waktu lalu perangkat ini terbocorkan atas nama Samsung Galaxy Q dengan layar lipat ukuran 7,3 inci dan rasio layar mencapai 21:9. Pada dasarnya pernagkat ini menggunakan sitem mekanisme lipat ponsel clamshell klasik.

 

Nah beberapa ide ini tertuang dalam berkas hak paten. Ada sebuah yang memiliki kurva lipatan lebih lembut dari ide konsep lainnya dan menurut orang Samsung, desain ini masih dirasa kurang kuat dan akan terus disempurnakan.

terlepas dari desainnya, Samsung akan mengembangkan produk ini bulan Maret dan mulai produksi pada bulan September. Nah, kemudian produksi perangkat smartphone pertamanya yaitu Galaxy X akan dimulai segera pada bulan November. Tapi sebelum Anda tenggelam dalam keseruan terlalu dalam, ingat kabar ini masih belum pasti akurat, karena pihak Samsung sendiri belum memberikan pernyataan resminya. So, tetap di Unbox.id untuk tahun berita terbarunya.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top