Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Ini Perangkat Rahasia Samsung di CES 2018

Event CES menjadi kesempatan yang sempurna bagi para produsen teknologi untuk memamerkan inovasi terbaru yang telah dikembangkan selama ini. Terlebih lagi CES diadakan di awal setiap tahun, sehingga dapat menjadi ukuran bagaimana perang teknologi akan terjadi di tahun yang baru. Nah, menurut sebuah sumber, Samsung telah memanfaatkan waktu terbaik di CES 2018 untuk memamerkan kemajuannya dalam konsep layar lipat.

Memang ini bukan kali pertama kita mendengar hal ini, karena memang teknologi ini sudah kerap terbocorkan beberapa tahun belakangan. Tapi sumber tersebut mengatakan bahwa konsep ini sudah terwujudnyatakan, dan beberapa orang terpilih sudah melihatnya, unit demo panel layar lipat mobile.

Beberapa waktu lalu perangkat ini terbocorkan atas nama Samsung Galaxy Q dengan layar lipat ukuran 7,3 inci dan rasio layar mencapai 21:9. Pada dasarnya pernagkat ini menggunakan sitem mekanisme lipat ponsel clamshell klasik.

 

Nah beberapa ide ini tertuang dalam berkas hak paten. Ada sebuah yang memiliki kurva lipatan lebih lembut dari ide konsep lainnya dan menurut orang Samsung, desain ini masih dirasa kurang kuat dan akan terus disempurnakan.

terlepas dari desainnya, Samsung akan mengembangkan produk ini bulan Maret dan mulai produksi pada bulan September. Nah, kemudian produksi perangkat smartphone pertamanya yaitu Galaxy X akan dimulai segera pada bulan November. Tapi sebelum Anda tenggelam dalam keseruan terlalu dalam, ingat kabar ini masih belum pasti akurat, karena pihak Samsung sendiri belum memberikan pernyataan resminya. So, tetap di Unbox.id untuk tahun berita terbarunya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Google Pixel Fold memang tidak sepopuler merek ponsel layar lipat lainnya seperti Samsung, Oppo, atau Huawei. Meski begitu, Google Pixel Fold tetap...

Apple

Unbox.id – Apple sejauh ini menjadi satu-satunya perusahaan teknologi yang masih ragu untuk “memasuki” pasar smartphone layar lipat. Bahkan, Apple berkali-kali dikabarkan akan memperkenalkan...

Tech News

Unbox.id – Rumor tersebar luas bahwa Samsung ingin meluncurkan ponsel lipat dengan harga terjangkau tahun depan. Namun rumor tersebut dibantah oleh perusahaan asal Korea...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Belakangan ini, ponsel foldable menjadi tren dan digemari banyak orang. Desain sakunya yang ringkas mirip dengan ponsel dari tahun 2000-an dan membuatnya...