Kamera

Perkenalkan Leica TL2, Kamera Mirorrless Anyar Berharga Rp 26 Juta

Leica TL2
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leica melengkapi jajaran kamera mereka yang telah lebih dulu hadir di pasaran, setelah secara resmi merilis Leica TL2 yang dibanderol seharga Rp 26 juta.

Leica telah resmi mengumumkan kamera mirrorless terbaru mereka yang bernama TL2. Kamera mirrorless interchangeable lens ini merupakan rangkaian kamera seri TL terbaru besutan Leica.

Leica TL2 memiliki sensor APS-C beresolusi 24 megapiksel yang baru dikembangkan bersama dengan prosesor pengolah gambar Maestro II. Leica menjanjikan kualitas gambar yang lebih baik, termasuk warna, kontras, dynamic range, serta resolusi.

Peningkatan juga dihadirkan pada kecepatan mirrorless anyar ini yang mampu autofocus pada objek secepat 165 milidetik. Tak hanya itu, electronic silent shutter hingga 1 / 40.000 dan mode burst mencapai 20 fps. Seperti yang sudah disebutkan diatas, mirrorless ini juga memungkinkan penggunanya mengganti lensa sesuai dengan kebutuhan.

Leica TL2

Soal kemampuannya mengabadikan video, Leica juga telah meningkatkan kemampuan kameranya di sektor ini.   Beragam resolusi video dapat direkam, mulai dari 4K30, 1080p 60, 720p 120, dan slow motion juga tersedia dalam pilihan.

Berbicara perihal desain, Leica TL2 memiliki desain antarmuka yang ditampilkan melalui LCD touch screen berukuran 3,7 inci yang diklaim delapan kali lebih responsive dibanding sebelumnya. Konektivitasnya mengandalkan Wi-Fi, HDMI, dan USB 3.0.

Leica TL2 akan tersedia dengan varian warna hitam dan silver. Keduanya dibuat dengan material almunium yang terbilang kokoh dan dibanderol dengan harga USD 1.950 atau sekitar Rp 26 juta.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top