Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

USB – C Akhirnya Datang Untuk Apple Watch

Last updated on 24 Oktober, 2018

Unbox.id – Sementara sebagian berita besar baru-baru ini seputar Apple adalah tentang iPhone XR, Apple juga memperkenalkan aksesori baru untuk lineup untuk Apple Watch. Pertama kali lansir oleh 9to5 Mac, pengisi daya USB-C untuk jam tangan pintar saat ini terdaftar didalam situs Apple dan akan tersedia mulai 24 Oktober ini.

Dengan kabel 0,3 meter seharga $ 29, pengisi daya Apple Watch baru tidak terlihat berbeda dari pendahulunya, anda sekarang bisa mendapatkan pengisi daya Apple Watch yang kompatibel dengan MacBook saat ini – selain dari MacBook Air.

Berita itu datang sehari setelah Apple mengirimkan undangan kedalam acara hardware-nya pada tanggal 30 Oktober lalu, di mana Apple diharapkan untuk memulai debut pada iPad Pro baru, serta model Mac terbaru. Meskipun ada rumor yang belum dikonfirmasi, dilaporkan bahwa iPad Pro akan meninggalkan port Lightning untuk USB-C juga.

Pengisi daya baru ini juga hadir tepat pada waktunya bagi mereka yang membeli Apple Watch setelah peluncuran Apple Watch Series 4, yang menawarkan beberapa fitur baru. Karena tampilannya yang 30 persen lebih besar dan tampilan jam yang didesain ulang, pengguna dapat melihat informasi yang lebih detail seperti saham, detak jantung, dan banyak lagi. Jam tangan pintar ini juga memiliki kemampuan untuk menyaring irama jantung anda di latar belakang dan mengirim anda pemberitahuan jika mendeteksi ada ritme jantung yang tidak teratur.

Baca Juga – New Apple Watch Nike+ Series 4 Dijual Dengan Jumlah Terbatas

Masa pakai baterai pada AppleWatch Series 4 tetap sama, dengan masa pakai baterai selama 18 jam. Apple meningkatkan waktu latihan luar ruangan hingga 6 jam, dengan pelacakan GPS penuh. Jam tangan pintar ini mampu bertahan hingga 24 jam – tetapi itu tanpa GPS, pelacakan kebugaran, atau seluler.

Untuk pengisi daya USB-C baru, 9to5Mac menyatakan bahwa ini tidak akan menagih Apple Watch Anda lebih cepat daripada Tipe-A karena pengisi daya induksi di bagian belakang Apple Watch tetap sama. Tetapi akan jauh lebih nyaman bagi mereka yang menggunakan MacBook mereka sebagai sumber arus listrik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple saat ini menghadapi tuntutan hukum dari Departemen Kehakiman AS. Perusahaan tersebut dituduh beroperasi secara monopoli dan menghindari persaingan. Dalam gugatannya, Departemen...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple Watch menjadi smartwatch paling populer selama hampir satu dekade. Terbaru dikabarkan Apple akan merilis Apple Watch X sebagai suksesor dari Apple...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Cuktech yang sebelumnya bernama ZMI merupakan anak perusahaan Xiaomi sangat terkenal dengan produk-produk aksesoris seperti charger dan power bank. Secara statistik,...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Kredensial Apple Watch yang menyelamatkan nyawa terus meningkat dengan lebih banyak cerita tentang kemunculan perangkat wearable yang revolusioner.  Menurut laporan terbaru,...