Apps & Games

BBM Messenger Beri Pembaruan dengan Banyak Fitur

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kembali hadir dengan versi terbaru, BBM Messenger terus meningkatkan pengalaman pengguna dengan serangkaian fitur baru, seperti BBMoji, peningkatan dalam foto dan video dalam grup, berbagai kustomisasi dan masih banyak fitur lainnya yang dapat dinikmati.

Redaksi, Unbox.id –  Dengan versi terbaru BBM Messenger, para pengguna hanya membutuhkan foto pribadi dan BBMoji akan merubah pengguna menjadi beragam stiker kartun lucu, yang dapat ditambahkan ke dalam obrolan. BBM Messenger sudah melalui berbagai jenis pengujian menyenangkan dengan fitur baru yang luar biasa ini. Kini kamu juga harus mencobanya!

BBM Messenger versi terbaru ini mampu menambahkan cara baru untuk berinteraksi dengan kontak pengguna di Timeline dan penyempurnaan Grup dengan sejumlah peningkatan media juga dilakukan. Penambahan beberapa warna (lebih gelap) latar belakang baru untuk obrolan, pilihan manajemen stiker, dan fitur untuk berbagi konten dengan beberapa kontak sekaligus juga tersedia dengan versi terbaru ini.

Perbaikan utama meliputi:

  • Kemampuan menggeser untuk video – Sekarang pengguna dapat menggeser ke kiri dan ke kanan untuk menelusuri video dan gambar.
  • Lihat video di Media Grup – Terletak di bawah Media dalam Profil Grup, fitur ini yang mengumpulkan semua foto, yang dibagi di grup, di satu tempat, sekarang juga mencakup video.
  • Tombol hapus – Pengguna dapat menghapus berbagai video dari video viewer di Media dengan menekan “Hapus” di menu (pada Android) atau menekan ikon sampah (pada iOS). Plus, Peningkatan Lain untuk Kustomisasi dan Berbagi

BBM Messenger versi terbaru ini diklaim lebih mudah dikustomisasi, lebih ramah dan mudah digunakan. Dapatkanlah versi terbaru hari ini dan temukan lebih banyak pilihan warna gelap yang baru untuk latar belakang obrolan.

Kini BBM Messenger juga membuat pilihan manajemen stiker baru sehingga pengguna bisa menghapus paket stiker yang sudah tidak digunakan – menghemat memori dan mempermudah pengguna menemukan stiker yang sering digunakan. Dari tab stiker, cukup tekan ikon roda gigi, lalu “Edit”, dan “Hapus”.

Dengan versi terbaru ini, pengguna juga dapat berbagi dokumen PDF dari dalam dan luar BBM Messenger di perangkat iOS. Dengan menekan pesan besar yang cukup lama di Grup — atau gambar dalam obrolan 1:1, obrolan dengan banyak orang atau Grup, pengguna bisa menyalin, meneruskan atau menarik pesan. Jalan pintas ini praktis untuk berbagi yang lebih cepat dan mudah.

Pengguna Android juga dapat menikmati kualitas video yang lebih baik, yang sudah dikompres sebelum dikirimkan. Tidak hanya itu, pilihan baru berbagi dan meneruskan mempermudah berbagi pesan, postingan umpan, foto, video dengan berbagai kontak sekaligus.

Untuk meneruskan pesan, pengguna dapat menekan lama sebuah pesan, pilih “Teruskan”, dan pilih penerima dari daftar kontak. Untuk menyiarkan pesan, buat pesan siaran, pilih ikon “+” dan pilih penerima dari daftar kontak.

Untuk Berbagi postingan umpan dari Channel mana pun, pilih “Share” di post, lalu pilih penerima dari daftar kontak pengguna. Untuk berbagi foto, klik gambar atau video pada Galeri di perangkat, klik “Share” dan BBM, lalu pilih penerima dari daftar kontak pengguna.

Perbaruilah BBM Messenger via Google Play atau App Store untuk dapat menikmati semua pembaruan ini. Dan tetap Terus nantikan versi berikutnya, yang segera hadir.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top