Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apple

Resmi Beredar, Ini Dia 8 Keunggulan iPhone 8

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus kini sudah dapat dibeli dalam gelombang pertama. Strategi marketing besar sudah disiapkan untuk menyukseskan iPhone seri terbaru ini untuk masuk. Nah,  sebagai bagian dari jurus pemasarannya, Apple baru saja merilis iklan pertama yang menunjukkan keunggulan iPhone 8 hari ini.

Basicaly, ini adalah daftar 8 hal yang disukai tentang iPhone 8 yang baru, sebuah cara yang cepat dan ringkas untuk menyebarkan virus-virus iPhone yang dapat memikat pengguna lama ataupun pengguna baru iDevice.

Apple mengungkap jika iPhone 8 dan iPhone 8 Plus memilki kaca yang paling kuat yang pernah ada di smartphone keluarannya. Apple juga menyebutkan jika pihaknya menghadirkan mode Portrait Lighting baru yang mampu membuat selfie Anda elbih maksimal.

Tidak lupa Apple juga menghadirkan pengisian daya nirkabel, chip A11 Bionic yang terbukti sudah mengalahkan semua perangkat Android. Peningkatan juga dihadirkan padasisi kamera dan masih sama seperti seri terdahulu, iPhone 8 juga tahan air.

Salah satu fitur terbarunya juga disampaikan pada video termasuk layar Retina HD dengan dukungan True Tone dan beragam fungsionalitas tambahan lebih ditingkatkan lagi. Nah, kemarin iPhone 8 baru seja kena uji fisik dari JerryRigEverything dan hasilnya cukup memuaskan, di mana ia lolos uji bakar layar, gores dan uji bengkok. Bagi Anda yang penasaran bagaimana iklannya, berikut videonya.

https://www.youtube.com/watch?v=uPCMjEsTHag

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pilihan smartphone mid-range semakin menarik dengan perangkat baru dari realme. Sebagai brand smartphone yang berhasil menjadi TOP 5 di pasar global (berdasarkan...