Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Samsung Galaxy M14 5G Resmi Dirilis di Pasaran Indonesia

Samsung Galaxy M14 5G_1smsn
Produk Samsung Galaxy M14 5G telah resmi dirilis di pasaran Indonesia. (Sumber: Techno.id)

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar. Dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (30/3/2023), smartphone ini diluncurkan untuk mendukung dan memenuhi berbagai kebutuhan generasi muda karena Galaxy M14 hadir dengan spesifikasi teknik yang handal. Untuk dapur pacunya, Galaxy M14 5G ditenagai chipset Exynos 1330 yang dipasangkan dengan RAM yang dilengkapi RAM Plus. Untuk menunjang kinerjanya, tersedia baterai berkapasitas 6.000mAh yang mendukung pengisian cepat 25W. “Dengan kapasitas fast charging 25W, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mengisi penuh Galaxy M14 5G hingga 50%, lebih dari cukup untuk aktivitas seharian,” ujar Wildan Mukholad, Senior Director, MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Harga Galaxy M14 5G di Indonesia

Samsung Galaxy M14 5G_2smsng

Harga produk Samsung Galaxy M14 5G di Indonesia bisa dikatakan cukup menarik di pasarannya. (Sumber: Samsung.com)

Smartphone ini memiliki layar 6,6 inci dengan desain Infinity V dan refresh rate 90Hz. Galaxy M14 5G hadir dalam tiga pilihan warna biru, perak, dan biru tua. Dari segi fotografi, ponsel Samsung ini memiliki tiga kamera belakang yang meliputi lensa utama 50MP, lensa penghapus font 2MP, dan lensa makro 2MP. Sedangkan kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 13MP.

Lantas berapa harga Galaxy M14 5G untuk pasar Indonesia? Untuk mengetahuinya, simak informasi lengkapnya di bawah ini:

  • RAM 4GB/ROM 64GB : Rp 2.799.000
  • RAM 4GB/ROM 128GB : Rp 2.999.000
  • RAM 6GB/ROM 128GB : Rp 3.299.000

Samsung memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian Galaxy M14 5G mulai 3 April hingga 9 April 2023. Penawaran ini sudah termasuk diskon Rp 200.000, travel charger 25W, kuota game Play Smartfren hingga 129 GB dan good Roughneck dari tahun 1991.

Penawaran ini bisa Anda dapatkan saat berbelanja secara eksklusif di toko online Samsung.com dan toko resmi Samsung di Lazada, Shopee, Blibli, dan Akulaku.

Baca juga: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A23 5G Varian Baru

Bos Samsung Indonesia Ungkap Cara Maksimalkan Momen Ramadan

Di sisi lain, bos Samsung Electronics Indonesia ini membeberkan beberapa fitur terbaru HP Samsung yang bisa membantu masyarakat Indonesia selama Ramadhan tahun ini. Simon Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia, mengatakan Ramadhan dan Idul Fitri bisa menjadi waktu untuk bersilaturahmi dengan orang-orang tercinta yang jarang bertegur sapa karena kesibukan.

Dalam siaran pers Kamis (30/3/2023), banyak momen indah yang bisa diciptakan mulai dari mencari bahan untuk menjadi vegan, hingga mengakhiri puasa bersama di kantor atau tempat ibadah, hingga berbagi kebaikan dengan sesama.

Simon Lee berkata: “Tahun ini, segalanya akan menjadi istimewa karena tidak ada lagi kekhawatiran tentang pandemi dan orang tidak lagi takut untuk tetap berhubungan. Simon juga mengutip data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia bahwa pada awal tahun 2023, hampir 78,9% penduduk Indonesia terhubung ke Internet, yang memungkinkan terjadinya Ramadhan.

Selain itu, beberapa hasil survei terbaru mengungkapkan bahwa aktivitas digital selama Ramadan juga akan meningkat, seperti belanja, streaming konten religi, dan interaksi sosial-teknologi.

Menurut Simon, saat ini ponsel Samsung bisa menjadi perangkat pendukung maksimal untuk beraktivitas selama bulan suci Ramadan. Apalagi di era saat ini, ketika demografi didominasi oleh anak muda, semua aktivitas tidak bisa lepas dari smartphone.

Menjelang bulan puasa Ramadhan, Samsung telah meluncurkan seri ponsel barunya, yakni Galaxy A14 5G, Galaxy A23 5G, Galaxy A34 5G, dan Galaxy A54 5G.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

How To

Unbox.id – Banyak orang bertanya ke kami perihal kedatangan dari Fold6 dan Flip6. Namun kami pun juga bingung karena banyak smartphone flagship masuk ke...

Samsung

Unbox.id – Samsung akhirnya memperkenalkan Galaxy Fold 6 terbaru ke khayalak. Dengan peluncuran ini memang Fold 6 menggantikan Fold 5 meski ubahannya kali ini...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone layar lipat generasi terbarunya, kemungkinan Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6, pada 10 Juli...

Tech Industry

Unbox.id – Setiap tahun, beberapa perangkat Samsung Galaxy kehilangan dukungan pembaruan OS Android setelah menerima pembaruan beberapa generasi. Tahun ini, Android 15 melalui One...