Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Bawa RAM Lebih Besar, Coolpad Fancy Pro Resmi Melenggang

Coolpad hari ini mengumumkan varian smartphone baru mereka berlabel Fancy Pro. Smartphone yang termasuk dalam keluarga Fancy ini mengedepankan RAM besar namun tetap memiliki desain yang modis dan harga yang terjangkau.

“Coolpad Fancy Pro adalah jawaban bagi Anda yang mencari smartphone dengan desain premium, performa yang dapat diandalkan namun dengan harga yang tetap terjangkau.” ujar Coolpad Indonesia Branding Director, Natalie Chen.

Tidak seperti smartphone kelas menengah lainnya yang menawarkan ukuran layar kecil, Coolpad Fancy Pro memadukan layar 5 inchi IPS berdefinisi tinggi 720p dengan 295dpi dan 62,6% screen-to-body ratio, memberikan tampilan yang jelas dan jernih dan pengalaman visual mutakhir.

Berbicara soal dapur pacunya, Fancy Pro hadir dengan prosesor Snapdragon MSM8916 1.2GHz yang ditopang RAM 3GB dan GPU Adreno 306. Penyimpanan yang disediakan sebesar 16GB dan dapat diperluas hingga 64GB dengan kartu microSD. Ponsel pintar ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka CoolUI 8.0, smartphone ini ditenagai dengan baterai sebesar 2,000mAh yang diklaim dapat bertahan selama 300 jam standby dan 8 jam untuk penggunaan sehari-hari.

Sektor fotografi, Fancy Pro mengandalkan dengan kamera 8MP single-lens reflex dengan lampu LED dan kamera depan 5MP wide-angle 82.6-derajat memungkinkan Anda memuat lebih banyak orang dalam satu foto.

Coolpad Fancy Pro selain terjangkau namun kaya akan fungsi, smartphone ini memiliki keunggulan lain yaitu menu kontrol cerdas seperti C-Button yang mengambang, mengatur besaran layar untuk mode operasi satu-tangan, screenshot tiga jari, pencegahan mis-operasi ketika ditempatkan dalam saku dan multi-screen untuk membagi layar untuk dua aplikasi independen.

Tampilan C-Button yang mengambang menawarkan akses cepat untuk mematikan daya ponsel, menghidupkan ulang ponsel, mengunci layar, mengatur kecerahan dan volume nada dering serta mengunci rotasi layar – yang dapat diakses dari halaman manapun; ini berguna ketika digunakan dalam mode operasi satu-tangan dan untuk meminimalkan penggunaan tombol fisik.

Seperti pendahulunya, Fancy Pro datang dengan tampilan desain yang premium dengan balutan bingkai logam dengan varian warna emas dan putih. Fancy Pro memiliki ketebalan 7,25mm dan berat 120 gram ini ditawarkan dengan harga Rp 1,999,000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Apps & Games

Last updated on 2 Maret, 2022 Jakarta, Unbox.id – Di era digital yang serba modern ini, semua hal dapat kita lakukan hanya melalui genggaman...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 14 Maret, 2022 Jakarta, Unbox.id – Jutaan orang mengunjungi Twitch setiap hari. Tapi apa sebenarnya Twitch itu? Singkatnya, Twitch merupakan sebuah...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 14 Maret, 2022 Jakarta, Unbox.id – Samsung kini kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S22 Ultra, Sebagai generasi terbaru,...

Komparasi

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Unbox.id –  Di antara perusahaan yang merilis smartphone flagship dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1, ada dua...