Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

POCO Rilis Dua Smartphone Dan Satu Tablet Terbaru

[dari kiri ke kanan] Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia_ Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia_ Abee Hakiim, Product PR Manager POCO Indonesia.

Jakarta, Unbox.id  – POCO menghadirkan tiga produk sekaligus yang terdiri dari dua smartphone fearless dan satu produk dari lini tablet yang menjadi tablet pertama POCO. Ketiga produk ini didesain untuk memuaskan para gamer hardcore, pecinta fotografi, dan penggemar hiburan!

Pada Fearless Launch yang dihelat kemarin (Kamis, 4/7), Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyatakan, Dalam tren teknologi terkini! Performance flagship POCO F6 menghadirkan revolusi dari sisi performa dengan menyempurnakan tiga aspek, yaitu hardware powerful, optimalisasi software, dan peningkatan cooling system. “Selain itu POCO M6, smartphone stylish dengan performa maksimal yang hadir dengan ukuran lensa kamera super besar, 108MP,” terangnya.

POCO F6: Shaped by Speed, didukung oleh chipset terdepan

POCO F6 ditenagai oleh prosesor terbaru Snapdragon® 8s Gen 3 dengan core Prime Cortex-X4, chipset ini fokus ngasih kinerja tingkat atas pada CPU, GPU, dan juga didukung dengan kemampuan AI. Dan pengalaman bermain game makin lengkap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari POCO.

Performa POCO F6 makin mengagumkan berkat kemampuan AI dari Snapdragon® 8s Gen 3 yang dapat memastikan efisiensi daya selalu optimal, serta suhu yang lebih rendah, untuk menghasilkan performa gaming yang maksimal serta nyaman.

POCO F6

Di sektor kamera, POCO F6 siap memenuhi kebutuhan akan foto kelas profesional dengan kamera utama 50MP dilengkapi sensor Sony IMX882 dengan aperture ultra-besar f/1.59. Hal ini memungkinkan lebih banyak cahaya masuk untuk menghasilkan bidikan berkualitas tinggi di siang dan, utamanya, di malam hari. Selain ditambah dukungan kamera ultra-wide 8MP, kamera POCO F6 juga dilengkapi OIS dan EIS yang kini menjadi standar seri POCO F.

Fitur kamera flagship lainnya termasuk video 4K dengan 60 fps, memungkinkan video ultra-jernih bergaya sinematik dengan frame rate tinggi. Ada pula fitur Motion Tracking Focus 2.0 yang mampu mengidentifikasi target orang hingga serangga, dan melacak pergerakannya untuk memastikan hasil yang jernih pula.

Dan agar pengguna dapat terus beraktivitas bareng smartphone-nya, POCO F6 hadir dengan baterai 5000mAh yang powerful, dengan dukungan turbo charging 90W yang sanggup mencapai pengisian 100% dalam waktu sekitar 30 menit saja. Sebagai pilihan, POCO F6 hadir dalam tiga pilihan warna: Black, Green, dan Titanium Color.

POCO M6: Banyak pengalaman baru

Berbekal kamera utama 108MP yang revolusioner, smartphone ini menjadi perangkat dengan kamera kelas profesional buat menangkap momen-momen paling berharga dalam hidup dengan hasil yang mengagumkan. Dengan in-sensor zoom, kamera tersebut mampu melakukan 3x zoom dengan kualitas gambar lossless, sehingga detail-detail tetap tertangkap dengan jelas meski memotret dari jarak jauh.

POCO M6

Kamera selfie 13MP-nya pun nggak kalah hebat, fitur  soft-light ring mampu menciptakan pencahayaan yang imbang dan natural demi menghasilkan foto selfie yang sempurna setiap saat, bahkan saat kondisi minim cahaya.

Pengalaman recharge yang cepat dan nyaman disajikan oleh POCO M6 melalui dukungan 33W fast charging dengan dukungan Smart Charging Engine untuk mengoptimalkan efisiensi pengisian daya dan menjaga kesehatan baterai.

Layar POCO M6 menghadirkan pengalaman imersif melalui layar besar 6,79 inci dengan refresh rate tinggi 90Hz, dan resolusi tinggi 2460×1080. Nonton film, scroll socmed, maupun browsing, dengan refresh rate berteknologi AdaptiveSync yang otomatis menyesuaikan dengan kebutuhan, untuk memberikan pengalaman visual yang optimal sambil memperpanjang masa pakai baterai.

Performa POCO M6 dapat dirasakan berkat chipset MediaTek Helio G91-Ultra. Kombinasinya dengan Xiaomi HyperOS menghasilkan kecepatan serta performa yang mulus. Ditambah RAM hingga 16GB dan memory extension, POCO M6 kian mampu menangani banyak tugas dan aplikasi secara simultan.

Dari sisi desain, Smartphone seramping 8,3mm ini hadir dalam pilihan warna Black, Purple, dan Silver.

POCO Merilis POCO Pad, Tablet Pertama Berperforma Fearless di tahun 2024

POCO Pad hadir buat para digital mobile lifestyler (pelaku gaya hidup mobile digital) yang membutuhkan perangkat dengan layar lebih besar dan fleksibilitas lebih tinggi untuk berbagai aktivitas, seperti menonton film, bermain game, bekerja, atau belajar.

Layar besar 12,1 inci pada POCO Pad dengan kapabilitas DCI-P3 menyajikan tampilan kelas bioskop, dengan detail dan kedalaman warna yang menakjubkan. Berkat resolusi ultra-jernih 2.5K (2560 x 1600 piksel), setiap detail begitu jelas, serta dukungan refresh rate 120Hz dengan DynamicSwitch memungkinkan visual yang lebih halus.

Mengusung prosesor flagship Snapdragon® 7s Gen 2, yang diciptakan menggunakan proses fabrikasi 4nm, POCO Pad meningkatkan kinerja sekaligus mereduksi konsumsi daya. Berbagai kegiatan multimedia maupun gaming sanggup ditangani secara simultan dan effortless, dengan stabilitas nonstop.

Pada debut tabletnya ini, POCO sekaligus memperkenalkan POCO Pad Keyboard dan POCO Smart Pen untuk melengkapi kesempurnaan pengalaman menggunakan tablet kelas profesional. Beraktivitas dengan bantuan POCO Pad Keyboard yang powerful akan semakin meningkatkan produktivitas, apalagi ditambah POCO Smart Pen (keduanya dijual terpisah dari tablet) yang bisa digunakan untuk menulis hingga 12 jam, memiliki 4096 tingkat sensitivitas tekanan, activation force 10g, dan latensi ultra-rendah.

Dengan desain unibody logam yang ramping sekaligus estetik dalam pilihan warna Grey dan Blue, POCO Pad adalah teman portabel yang stylish. Dilengkapi dengan baterai besar 10.000mAh(typ) yang mendukung pengisian cepat 33W menjamin ketersediaan daya selama kita bekerja maupun bermain.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Poco mengumumkan akan memperkenalkan produk barunya ke pasar Indonesia. Dengan peluncuran yang berlangsung pada 4 Juli 2024, perusahaan akan mengadakan acara peluncuran...

Tech Industry

Unbox.id – Setelah sekian lama dinanti, Poco akhirnya meluncurkan tablet pertamanya. Tablet bernama Poco Pad ini menawarkan hiburan seru sekaligus meningkatkan produktivitas penggunanya. “Hari...

Poco

Unbox.id – Poco akan segera meluncurkan ponsel andalannya, Poco F6. Prosesor yang dibenamkan pada smartphone ini telah terungkap di situs Geekbench. Sebelumnya, nomor model...

Tech Industry

Unbox.id – Poco dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel baru Poco F6. Ponsel ini akan melengkapi lini smartphone andalan dengan harga bersaing. Poco F6 kini...