Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Tablet Pertama Dari Poco, Poco Pad Diperkenalkan di Dubai

Poco Pad_2b
Poco Pad. (Sumber: Gadget Review)

Unbox.id – Setelah sekian lama dinanti, Poco akhirnya meluncurkan tablet pertamanya. Tablet bernama Poco Pad ini menawarkan hiburan seru sekaligus meningkatkan produktivitas penggunanya. “Hari ini, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan tablet pertama kami, Poco Pad,” kata Angus Ng, Direktur Pemasaran Produk Global Poco, saat peluncuran Poco Pad di Dubai Expo, Dubai, Uni Emirat Arab. Poco Pad memiliki layar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 2,5K yang mulus dan jernih, kombinasi langka di segmen tablet.

Punya Layar dan Fitur Yang Menjanjikan

Poco Pad_1a

Poco Pad. (Sumber: World Techno Idea)

Dengan aspek rasio 16:10, pengguna Poco Pad dapat menikmati hiburan dalam format layar lebar, menghadirkan pengalaman visual imersif yang ideal untuk menonton video, bermain game, atau membaca dan mengerjakan dokumen. Sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan tiga mata memungkinkan penglihatan lebih lama tanpa ketegangan mata.

Selain kualitas tampilan yang luar biasa, terdapat empat speaker yang didukung Dolby Atmos® untuk suara yang bertenaga. POCO Pad dirancang dengan prosesor Snapdragon® 7s Gen 2, ditingkatkan dengan sistem operasi Xiaomi HyperOS untuk kinerja yang sangat mulus guna meningkatkan produktivitas dan kreativitas.

Salah satu keunggulan utamanya adalah fitur konektivitas Pad, termasuk Home Screen+, Cross-Device Collaboration, dan Xiaomi Smart Hub, yang memberikan pengalaman produktivitas terbaik. Dengan akun POCO/Xiaomi yang sama serta mengaktifkan Bluetooth dan Wi-Fi, Home Screen+ memungkinkan berbagi konten dengan mudah antara ponsel dan Pad terdekat.

Kolaborasi lintas perangkat memungkinkan penyalinan dan penempelan antar perangkat dengan lancar. Aktifkan Xiaomi Smart Hub dan kelola serta kendalikan hingga tujuh perangkat secara bersamaan, termasuk berbagai produk Xiaomi AIoT. Dengan desain unibody metal yang ramping dan tersedia dalam pilihan warna abu-abu atau biru, POCO Pad adalah teman seluler yang sempurna.

Baterai besar 10.000 mAh (typ) mendukung pengisian cepat 33W untuk membantu pengguna saat bekerja atau bermain game.

Cek Spesifikasi Poco F6 yang Baru Meluncur di Dubai

Tak cuma meluncurkan series ponsel Pro, Poco juga memperkenalkan Poco F6 pada momen peluncuran bertajuk Global Lunch Poco F6 Series! di Dubai Exhibition Center, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Poco F6 menawarkan pengalaman bermain game mobile kelas flagship sejati, ditenagai oleh prosesor Snapdragon terbaru yang sangat dinantikan. Dengan fokus utama pada kemampuan CPU dan AI, X4 prime core yang mendukung CPU memberikan kinerja tingkat atas.

Dengan skor AnTuTu lebih dari 1,53 juta, Poco F6 dengan mudah mengungguli sebagian besar smartphone di segmennya, memberikan kinerja yang lancar dan mudah dalam segala hal.

Rasakan pengalaman bermain game terlengkap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari POCO. Generasi terbaru WildBoost membawa penyesuaian perangkat lunak ke level baru dengan algoritma internal yang bahkan mampu mendorong game Genshin Impact yang sangat populer untuk mendukung resolusi 1,5K, menghasilkan pengalaman visual yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Baca juga: Spesifikasi Smartphone Poco F6 Muncul Di Geekbench

AI Snapdragon 8 Gen 3

Poco F6 Series_2b

Poco F6 Series. (Sumber: Gadget Technology)

“Kami menawarkan pengamalan bermain game yang lebih baik,” kata Head of Product Marketing Poco Global, Angus Ng di Dubai Exhibition Center, Dubai, UEA.

Kemampuan AI Snapdragon 8 Gen 3 memastikan efisiensi daya yang ditingkatkan dan suhu yang lebih rendah untuk aksi permainan yang luar biasa.

Untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih lama, LiquidCool Technology terbaru menampilkan sistem IceLoop baru, meningkatkan aliran sirkulasi uap-cair untuk menghilangkan panas dan meningkatkan pembuangan panas secara signifikan.

HP Poco F6 juga memperkenalkan layar CrystalRes pertama di Poco F Series. Layar DotDisplay Flow AMOLED 6,67 inci berkualitas flagship super jernih menawarkan kecepatan refresh 120Hz, kecerahan puncak 2400 nits, dan 68 miliar warna, memberikan pengalaman yang hidup dan 1,5K high-definition yang menakjubkan.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  – POCO menghadirkan tiga produk sekaligus yang terdiri dari dua smartphone fearless dan satu produk dari lini tablet yang menjadi tablet pertama...

Tech Industry

Unbox.id – Poco mengumumkan akan memperkenalkan produk barunya ke pasar Indonesia. Dengan peluncuran yang berlangsung pada 4 Juli 2024, perusahaan akan mengadakan acara peluncuran...

Poco

Unbox.id – Xiaomi baru saja merilis pembaruan HyperOS untuk Poco F3. Pembaruan ini menghadirkan peningkatan kinerja dan perbaikan keamanan terbaru. Dikutip Gizmochina, pembaruan HyperOS...

Tech Industry

Unbox.id – Poco kembali memanjakan para penggemarnya melalui event Poco Double Date Sale 6.6. Pada acara yang digelar pada 5 hingga 8 Juni 2024...