Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Poco Siap Gebrak Pasar Indonesia Dengan Smartphone Terbaru

Poco F6_1a
Poco F6. (Sumber: Geek Technology)

Unbox.id – Poco mengumumkan akan memperkenalkan produk barunya ke pasar Indonesia. Dengan peluncuran yang berlangsung pada 4 Juli 2024, perusahaan akan mengadakan acara peluncuran yang diberi nama Fearless Launch. Pada acara kali ini, Poco menjanjikan kejutan baru untuk pasar smartphone Tanah Air. Kejutan ini merupakan bagian dari komitmen Poco dalam mengedepankan teknologi yang memenuhi kebutuhan generasi muda Indonesia, khususnya performa ekstrem dan harga ekstrem. Dijelaskan, performa ekstrem dicapai dengan mengoptimalkan potensi teknologi baru di setiap komponen, baik perangkat keras maupun perangkat lunak, untuk menciptakan performa luar biasa. “Bersiaplah, karena Poco kembali hadir di pasar smartphone Indonesia dengan inovasi terkini, tentunya dibarengi dengan performa ekstrim dan harga yang sangat mahal!” Andi Renreng, Vice President Marketing Poco Indonesia, mengatakan dalam keterangan resmi yang diterima. Meski sudah siap meluncurkan smartphone terbarunya, Poco belum membeberkan secara gamblang produk yang dimaksud. Andi hanya mengatakan inovasi yang dibawa perangkat ini akan memenuhi kebutuhan anak muda. “Poco sangat yakin bahwa inovasi ini akan memenuhi kebutuhan generasi muda untuk lebih berani dalam bertindak sehari-hari, bahkan dalam mengejar impian!” Ucap Andi untuk menyelesaikan kalimatnya. Meski informasi mengenai perangkat yang akan dirilis masih belum jelas, kemungkinan besar ponsel Poco yang dimaksud adalah Poco F6. Pasalnya smartphone ini merupakan perangkat terbaru yang diperkenalkan oleh Poco. Dihadirkan pertama kali di Dubai, smartphone ini akan mampu memuaskan para gamer, pecinta fotografi, bahkan penggemar teknologi. Poco F6 disebut-sebut menawarkan pengalaman penggunaan super mulus dan performa mulus.

Cek Spesifikasi Poco F6 yang Baru Meluncur di Dubai

Poco F6_2b

Poco F6. (Sumber: Gadget Updated)

Dengan skor AnTuTu lebih dari 1,53 juta, Poco F6 dengan mudah mengungguli sebagian besar smartphone di segmennya, memberikan kinerja yang mulus dan mudah di segala aspek. Rasakan pengalaman bermain game sepenuhnya dengan WildBoost Optimization 3.0 dari POCO.

WilBoost generasi terbaru membawa penyesuaian perangkat lunak ke level berikutnya dengan algoritme internal yang bahkan mampu meningkatkan gameplay Genshin Impact yang sangat populer mendukung resolusi 1,5K, menghadirkan pengalaman visual yang lebih mendalam dari sebelumnya.

“Kami menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih baik,” kata Angus Ng, chief marketing officer produk global Poco, di pusat pameran dari Dubai hingga Dubai, Uni Emirat Arab. Kemampuan AI Snapdragon 8 Gen 3 memastikan efisiensi daya tinggi dan suhu lebih rendah untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Untuk menghadirkan pengalaman bermain game lebih lama, Teknologi LiquidCool terbaru menyertakan sistem IceLoop baru, meningkatkan sirkulasi uap-cair untuk juga menghamburkan HP Poco F6 memperkenalkan layar CrystalRes pertama dalam seri Poco F 6,67 inci, layar AMOLED DotDisplay Flow premium andalan dengan kecepatan refresh 120Hz, 2400 nits, dan kecerahan puncak 68 miliar. warna, menghadirkan pengalaman definisi tinggi 1,5K yang jelas dan menakjubkan.

Baca juga: Update HyperOS Mendarat Di Poco F3

Spesifikasi Poco F6

Poco F6_3c

Poco F6. (Sumber: Techno Updated)

Bezel ultra tipis dan rasio layar-ke-tubuh 94,27% menciptakan pengalaman yang benar-benar mendalam saat streaming video, bermain game, atau membaca online.

TÜV Rheinland bersertifikat untuk perlindungan mata, cocok untuk bersepeda biologis dan tidak ada kedipan untuk memastikan keamanan. Menonton dengan nyaman meski dalam jangka waktu lama Untuk menggantikan keseruan bermain game dan saat ingin mengambil foto cantik, Poco F6 siap memenuhi kebutuhan Anda dengan pengaturan tiga kamera 50MP yang dilengkapi Sensor Ultra-wide variabel IMX882 dengan besar F/1.59 aperture.

Spesifikasi kamera ini memungkinkan lebih banyak cahaya masuk untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi di siang hari, terutama di siang hari malam hari. Poco F6 juga dilengkapi dengan OIS dan EIS, yang kini menjadi standar pada seri F.

Fitur fotografi top lainnya termasuk video 4K pada 60 FPS, memungkinkan pembuatan film bergaya sinematik ultra-jernih dengan kecepatan bingkai tinggi. Dengan chipset yang kuat, Pelacakan Gerakan Focus 2.0 dapat melacak pergerakan manusia, hewan, dan serangga, bahkan untuk fotografer alam paling berdedikasi sekalipun.

Tersedia dalam tiga warna berbeda, yaitu hitam, hijau, atau warna titanium. Poco F6 dibekali baterai berkekuatan 5.000 mAh. Pengisian Turbo 90W mencapai pengisian daya 100% dalam waktu sekitar 30 menit.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  – POCO menghadirkan tiga produk sekaligus yang terdiri dari dua smartphone fearless dan satu produk dari lini tablet yang menjadi tablet pertama...

Software

Unbox.id – Xiaomi baru saja merilis pembaruan HyperOS untuk Poco F3. Pembaruan ini menghadirkan peningkatan kinerja dan perbaikan keamanan terbaru. Dikutip Gizmochina, pembaruan HyperOS...

Tech Industry

Unbox.id – Poco kembali memanjakan para penggemarnya melalui event Poco Double Date Sale 6.6. Pada acara yang digelar pada 5 hingga 8 Juni 2024...

Tech Industry

Unbox.id – Poco terus menggebrak pasar smartphone dengan ponsel berperforma tinggi dengan harga terjangkau. Kali ini ada bocoran informasi terbaru mengenai ponsel barunya, Poco...