Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

TWS Brand Resmi Harga Murah Yang Pas di Pasarannya

Apple AirPods Pro_1a
Ketahui beberapa pilihan TWS brand yang punya spek dan harga yang menarik untuk di pasarannya. (Sumber: Ayo Tekno)

Unbox.id – Apa yang membuat headset jenis ini begitu populer? Selain desainnya yang simpel, kesan modern juga menjadi salah satu alasan mengapa produk audio ini banyak diminati. Apalagi TWS tidak membutuhkan banyak ruang penyimpanan saat Anda bawa kemana-mana. Perangkat nirkabel ini sangat populer karena nyaman digunakan saat bepergian. Hanya melalui Bluetooth kita dapat mendengarkan musik atau podcast, melakukan panggilan bahkan memberikan perintah suara sambil melakukan hal lain. Karena begitu praktisnya, headphone TWS sangat ideal untuk pengguna yang suka berolahraga sambil mendengarkan musik. Bagi orang sibuk dengan mobilitas tinggi, kita bisa melakukan panggilan sambil mengendarai motor dan mobil tanpa harus membawa smartphone.

Apple AirPods Pro

Apple AirPods Pro adalah versi premium dari AirPods klasik. AirPods Pro memiliki mode Transparansi yang membantu pengguna mendengar musik dan panggilan dengan jelas sambil tetap mendengar suara di sekitar seperti lalu lintas.

Mode ini sangat berguna bagi mereka yang harus banyak bergerak di luar ruangan, atau mereka yang suka berolahraga sambil mendengarkan musik. Fitur lain dari AirPods Pro adalah peredam kebisingan dan bahan kedap air termasuk keringat.

Oleh karena itu, wajar jika AirPods Pro banyak digunakan oleh orang-orang yang berlari atau berolahraga di gym. Kualitas suara AirPods Pro juga ditingkatkan dibandingkan dengan AirPods biasa, sehingga suaranya lebih jernih.

Bodi AirPods Pro sensitif terhadap tekanan. Cukup ketuk untuk menonaktifkan transparansi, mengedit atau menjeda lagu, dan mengakses Siri.

AirPods Pro dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 5 jam dan melakukan panggilan hingga 3 jam dengan sekali pengisian daya. Untuk mengisi daya, cukup masukkan AirPods ke dalam tas jinjing. 15 menit dalam kasus selama 3 jam waktu mendengarkan.

Samsung Galaxy Buds Pro

Samsung Galaxy Buds Pro_2b

Samsung Galaxy Buds Pro. (Sumber: CNET)

Samsung Galaxy Buds Pro hadir dengan beberapa fitur dengan teknologi inovatif. Salah satunya adalah kombinasi desain in-ear yang menembus rongga telinga dan teknologi ANC yang cerdas. Ada juga tiga mikrofon dan penerima suara (VPU) yang akan membantu suara Anda terdengar jelas selama panggilan konferensi.

Samsung juga menyertakan fitur Ambient Sound yang membantu pengguna mendengar suara di sekitar mereka saat menggunakan Galaxy Buds Pro.

Yang tak kalah menarik adalah fitur auto-switch yang memungkinkan Galaxy Buds Pro untuk berpindah koneksi secara otomatis tanpa harus melakukan pengaturan manual. Galaxy Buds Pro dibekali baterai tahan lama yang mampu bertahan hingga 18 jam dengan penggunaan 5 jam saat ANC aktif dan tambahan 13 jam saat menggunakan casing.

Jika fungsi ANC tidak digunakan, total waktu pengisian daya akan bertambah menjadi 28 jam.

Baca juga: Sedang Naik Daun, Intip Keunggulan Dari Headset Tipe TWS

Sony WF-1000XM3

Salah satu keunggulan Sony WF-1000XM3 adalah desainnya yang modern namun tetap memberikan kesan klasik. Headphone Sony ini menghadirkan teknologi pembatalan derau berkualitas tinggi terbaik dan juga dilengkapi dengan sensor derau ganda untuk menyaring suara sekitar.

Masa pakai baterai Sony WF-1000XM3 hingga 24 jam. Headset Sony ini memiliki teknologi pengisian cepat yang dapat memberi Anda 90 jam musik hanya dengan mengisi daya selama 10 menit.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Noise baru saja meluncurkan perangkat audio nirkabel terbaru dengan nama Pop Buds. Perangkat yang satu ini hadir sebagai entri terbaru dalam...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Noise telah meluncurkan perangkat audio TWS (True Wireless Stereo) Buds N1. Menurut berbagai sumber, ini adalah perangkat audio yang meluncur di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – OpenRock baru saja meluncurkan dua model baru headphone True Wireless Streo di pasar Indonesia, OpenRock Pro dan OpenRock S.TWS OpenRock Pro dan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Lenovo telah sukses merilis perangkat audio nirkabel andalan terbarunya, Yoga True Wireless Stereo Earbuds. Perangkat audio nirkabel tersebut telah rilis pada...