Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Sedang Naik Daun, Intip Keunggulan dari Headset Tipe TWS

Audio TWS_1_1
Sebuah perangkat bernama audio TWS memang sedang naik daun pada saat ini dan mampu menghadirkan beberapa keunggulan saat pemakaiannya. (Sumber: (Gramedia)

Unbox.id – Perkembangan era gadget pada saat ini memang cukup menghadirkan beragam hal baru yang ada di dalam produk-produknya. Dalam hal ini, beragam produk-produk gadget telah hadir untuk bisa memenuhi kebutuhan penggunanya dalam memenuhi aktivitas kesehariannya. Lebih lanjut, sebuah perangkat audio headset juga turut hadir di mana mampu hadirkan konektivitas sendiri dalam menemani keseharian penggunanya. Seiring perkembangan zamannyam audio headset telah berkembang dan bertransformasi menjadi salah satu tipe unggulannya yaitu TWS. Lantas, apa saja keunggulan dari headset tipe TWS yang sedang naik daun ini? Mari kita itip apa saja keunggulan yang dihadirkan oleh tipe headset ini.

Ketahui Apa Itu Headset TWS

Headset TWS_1_2

Sebuah perangkat headset TWS mampu menjadi pilihan produk headset terbaru yang sedang digandrungi oleh para penggunanya. (Sumber: Scarbir)

Di dalam perkembangannya seperti sekarang ini, berbagai macam produk gadget telah dihadirkan untuk bisa memenuhi aktivitas kebutuhan dari para penggunanya. Lebih lanjut, berbagai produk yang ada juga telah hadir dan juga cocok untuk menunjang aktivitas keseharian penggunanya yang mana cukup dinamis dengan beragam produk yang ada tesebut.

Seiring akan perkembangannya itu, pada saat ini para penggunanya bisa mendapatkan salah satu varian produk gadget yang dirasa mumpuni dan juga cocok untuk bisa menemani aktivitas kesehariannya tersebut. Ya, produk yang dihadirkan tersebut merupakan sebuah headset bernama headset TWS. TWS atau yang nama lengkapnya yaitu True Wireless Audio adalah perangkat audio yang menggunakan Bluetooth sebagai jaringannya.

Dengan kata lain, para penggunanya dapat menggunakan perangkau audio headset untuk mendengarkan berbagai kegiatan digitalnya tanpa perlu perangkat kabel yang disambungkan kepada perangkat kabel lainnya di gadget ataupun headsetnya itu.

Tentunya dengan penggunaan akan hal ini, para penggunanya bisa mendapatkan kemudahan dan juga fleksibiltias tersendiri apabila ingin menggunakan perangkatnya di waktu kesehariannya. Lebih lanjut, TWS ini juga mampu memberikan kualitas audio yang bisa dikatakan lebih mumpuni dibandingkan dengan perangkat headset lainnya pada saat sekarang.

Baca juga: 3 Pilihan Headset Gaming Yang Buat Main Game PC Jadi Seru

Keunggulan Headset TWS Dibandingkan Headset Lainnya

Headset TWS_1_3

Perangkat Headset TWS memiliki beragam bentuk dan juga warna yang menarik untuk setiap produk kotak penyimpanannya dari berbagai merk yang ada. (Sumber: Yangcanggih.com)

Hadir sebagai salah satu pilihan produk gadget yang cukup digandrungi oleh para penggunanya, tipe headset ini juga mempunyai beberapa keunggulan yang menarik dan juga cocok untuk bisa digunakan oleh di waktu kesehariannya. Lebih lanjut, lantas apa saja kelebihan yang dimiliki oleh produk headset kekinian ini? Berikut beberapa keunggulannya yang bisa diketahui!

Tidak Repot Dalam Penggunaannya

Menjadi salah satu produk yang menggunakan pernagkat Bluetooth sebagai konektivitasnya, TWS mampu menghadirkan fleksibilitas hingga tidak memberikan kerepotan tersendiri yang dirasa tepat untuk penggunaan aktivitas keseharian penggunanya.

Selain itu dengan tanpa adanya kabel yang ada, varian headset ini juga cukup tepat untuk digunakan apabila sedang berada di dalam kendaraan ataupun sedang menaikki kendaraan umum yang memerlukan fleksibilitas tersendiri dalam menggunakan sebuah perangkat gadgetnya.

Punya Kotak Penyimpanan Unik

Selain memiliki fungsionalitas yang cukup baik, perangkat TWS juga dibekali dengan kotak penyimpanan yang unik untuk menyimpang perangkat headset wireless tersebut. Pada bagian ini, kotak penyimpanan dari perangkat headset ini digunakan untuk pengecasan ulang terhadap produk headset yang telah digunakan oleh para penggunanya tersebut.

Selain itu, para produsen perangkat gadget ini juga mampu menghadirkan ragam bentuk varian kotak penyimpanan beserta dengan desain dan juga warna yang cantik untuk penggunanya. Hal ini tentunya dapat membuat daya tarik tersendiri bagi perangkatnya itu.

Baca juga: Jabra Resmi Hadirkan Headset Evolve2 75

Punya Harga Terjangkau Yang Sebanding Kualitasnya

Harga merupakan salah satu hal yang cukup menarik dan juga cocok untuk diketahui lebih lanjut oleh para penggunanya. Dalam hal ini, harga yang ditawarkan untuk sebuah perangkat TWS bisa dikatakan cukup beragam dan bisa sebanding dengan apa yang dihadirkan terhadap produknya itu.

Dengan harga beberapa ratus ribut sampai jutaan Rupiah, para penggunanya bisa mendapatkan perangkat headset ini dengan kualitas audionya yang menjanjikan dan juga menarik untuk digunakan di waktu keseharian para penggunanya.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Noise telah meluncurkan perangkat audio TWS (True Wireless Stereo) Buds N1. Menurut berbagai sumber, ini adalah perangkat audio yang meluncur di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Periferal audio gaming SteelSeries memperkenalkan headset gaming nirkabel edisi Tahun Baru Imlek khusus, Dragon Arctis Nova 7. Headset gaming SteelSeries ini dirancang...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – OpenRock baru saja meluncurkan dua model baru headphone True Wireless Streo di pasar Indonesia, OpenRock Pro dan OpenRock S.TWS OpenRock Pro dan...