Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Noise Luncurkan TWS Buds N1 yang Terjangkau di India

Noise
Noise Buds N1 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Noise telah meluncurkan perangkat audio TWS (True Wireless Stereo) Buds N1. Menurut berbagai sumber, ini adalah perangkat audio yang meluncur di India dengan harga yang relatif terjangkau di kelasnya.

Headphone ini memadukan estetika premium dengan daya tahan baterai yang mengesankan. Perusahaan mengumumkannya pada pekan lalu. TWS Buds N1 merupakan rancangan khusus untuk meningkatkan pengalaman audio Anda tanpa mengeluarkan banyak uang.

Baca juga: Redmi Book Pro 14/16 2024 Akan Rilis dalam Konferensi Xiaomi 14 Ultra

Tersedia dengan harga terjangkau yaitu 899 Rupee, earbud ini akan hadir secara eksklusif di Amazon mulai 27 Februari 2024. Dengan beragam warna termasuk Carbon Black, Ice Blue, Forest Green, dan Calm Beige, terdapat gaya yang sesuai dengan preferensi semua orang.

Spesifikasi Noise Buds N1

Noise Buds N1 hadir dengan driver 11mm, menjanjikan kualitas audio yang kaya dan detail. Anda dapat mengharapkan nada tinggi dan nada rendah yang membuat musik Anda menjadi hidup. Headphone ini memiliki teknologi Pembatalan Kebisingan Lingkungan (ENC) quad-mikrofon, yang memblokir kebisingan sekitar. Hal ini memastikan audio jernih selama panggilan, bahkan di lingkungan yang bising.

Teknologi Bluetooth 5.3 dan HyperSync menyediakan koneksi tanpa batas, langsung dipasangkan dengan perangkat Anda. Mode latensi sangat rendah, dengan penundaan hanya 40ms, merupakan keuntungan bagi para gamer dan penggemar video, memastikan sinkronisasi audio lancar tanpa jeda. Fungsionalitas kontrol sentuh juga terintegrasi ke dalam earbud, menambah kenyamanannya.

Baca juga: Huawei Pocket 2: Review Spesifikasi, Desain dan Pilihan Warna

Desain untuk gaya hidup aktif, earbud Buds N1 TWS memiliki sentuhan akhir krom yang bergaya dan desain ergonomis untuk kenyamanan pemakaian dalam waktu lama. Produk ini memiliki rating IPX5 karena ketahanannya terhadap air, membuatnya tahan keringat dan cipratan air, cocok untuk aktivitas luar ruangan.

Informasi Lainnya

Daya tahan baterai adalah fitur yang menonjol, menawarkan total waktu bermain hingga 40 jam dengan wadah pengisi daya. Fitur Instacharge adalah keunggulan lainnya, menyediakan pemutaran 120 menit hanya dengan pengisian daya 10 menit. 

Selain itu, earbud memiliki garansi 1 tahun dari Noise, memastikan ketenangan pikiran saat membeli. Awal bulan ini, Noise juga meluncurkan dua jam tangan pintar baru di India: Noise ColorFit Macro , yang menampilkan panggilan Bluetooth dan lapisan metalik.

Tersedia juga varian perangkat dengan jenis Grace, rancangan khusus untuk wanita dengan layar AMOLED 1,1″, dan kemampuan panggilan Bluetooth.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – HTech bersiap untuk meluncurkan smartphone Honor X9b baru bersama dengan Choice Watch dan Earbuds X5 di India. Spesifikasi yang ada di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – OpenRock baru saja meluncurkan dua model baru headphone True Wireless Streo di pasar Indonesia, OpenRock Pro dan OpenRock S.TWS OpenRock Pro dan...