Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

TWS OpenRock Rilis di Indonesia

TWS OpenRock_1a
TWS OpenRock. (Sumber: Gadget Times)

Unbox.id – OpenRock baru saja meluncurkan dua model baru headphone True Wireless Streo di pasar Indonesia, OpenRock Pro dan OpenRock S.TWS OpenRock Pro dan OpenRock S diharapkan menjadi perangkat yang ditujukan untuk pecinta musik dan pecinta olahraga. Di Indonesia, OpenRock telah menunjuk Denka Pratama sebagai distributor resminya. “Dengan teknologi dan desain telinga terbuka, para pecinta olahraga dapat lebih fokus berolahraga tanpa harus khawatir terjatuh,” kata Hendra April Liyanto, Manajer Pemasaran PT. Denka Pratama Indonesia dalam keterangannya. OpenRock Pro dan OpenRock S sendiri sama-sama dibekali dengan teknologi TubeBass, yaitu fitur yang membuat bass menjadi lebih keras dan dalam. Tampil dengan desain telinga terbuka, OpenRockTWS membantu telinga pengguna tetap terbuka untuk mendengar suara lingkungan.

Fitur OpenRock

TWS OpenRock_2b

TWS OpenRock. (Sumber: Root Nation)

Berikut fitur OpenRock juga memiliki fitur-fitur lain yang membuatnya menjadi earphone pilihan Anda, seperti:

  • Noice cancellation: Dengan AI 4 mikrofon, OpenRock bisa menghilangkan suara bising saat Anda menelpon menggunakan TWS ini, sehingga suara terdengar jelas oleh lawan bicara Anda, meski di tempat berangin.
  • Kontrol sentuh: Anda bisa mengatur musik dan panggilan telepon dengan mudah, hanya dengan menyentuh bagian luar earphone.
  • Bluetooth 5.3: Anda bisa terhubung dengan perangkat Anda hingga jarak 10 meter, tanpa khawatir terputus atau terganggu.
  • Desain ear hook: Anda bisa menyesuaikan bentuk ear hook sesuai dengan telinga Anda, sehingga earphone tidak mudah lepas atau terjatuh.
  • Driver dinamis 16,2 mm: Anda bisa menikmati suara yang menyeluruh dan seimbang, dengan frekuensi tinggi, tengah, dan rendah yang harmonis.
  • Bobot ringan: Anda tidak akan merasa berat di telinga Anda, karena OpenRock hanya berbobot 132 gram untuk seri S dan 90 gram untuk seri Pro, termasuk wadahnya.

Beda OpenRock Pro dan OpenRock S

Lalu, apa bedanya antara OpenRock Pro dan OpenRock S? Berikut ini adalah perbandingannya:

  • Suara superior 360 derajat: Dengan LISO Bass Algoritm, OpenRock Pro bisa menghasilkan suara yang lebih luas dan detail, sehingga Anda merasa seperti berada di tengah-tengah panggung.
  • Decoding audio: OpenRock Pro mendukung aptX, AAC, dan SBC, yang merupakan format audio berkualitas tinggi yang bisa mengurangi latensi dan meningkatkan kompatibilitas dengan berbagai perangkat.
  • Daya tahan baterai: OpenRock Pro bisa bertahan hingga 46 jam untuk musik dan panggilan telepon, dengan sekali pengisian daya. Jika Anda terburu-buru, Anda bisa mengisi daya selama 1 jam untuk mendapatkan 5 jam pemutaran.

OpenRock S

OpenRock S menggunakan bahan silikon yang ramah kulit dan dapat disesuaikan dengan telinga Anda, membuat Anda merasa lebih nyaman dan bebas dari rasa tidak nyaman.

OpenRock S dilengkapi dengan kotak Tempat pengisi daya untuk headphone. hingga 60 jam, lama kelamaan Pengisian tangki hanya membutuhkan waktu 1,5 jam. Jika lupa mengisi daya, Anda bisa mendapatkan 1-1,5 jam pemutaran hanya dengan 5 menit pengisian daya.

OpenRock S memiliki 2 mode yang dapat Anda pilih sesuai aktivitas Anda, yaitu Rock dan Relax. Mode Rock cocok bagi Anda yang ingin mendengarkan musik lebih seru dan bersemangat, sedangkan mode Relax cocok bagi Anda yang ingin mendengarkan musik lebih santai dan mellow.

Baca juga: TWS Devialet Gemini II Hadir Di Indonesia!

Harga OpenRock Pro dan OpenRock S

TWS OpenRock_3c

TWS OpenRock. (Sumber: IT Tech Solutions)

Jadi, apakah Anda ingin mencoba OpenRock? Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 1.850.000. untuk seri Pro dan Rp 1.350.000. untuk seri S.

Anda juga akan mendapatkan garansi resmi selama satu tahun dari Denka Pratama, distributor resmi OpenRock di Indonesia. Anda dapat membeli OpenRock dari reseller resmi Denka atau toko resmi favorit Anda.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Noise telah meluncurkan perangkat audio TWS (True Wireless Stereo) Buds N1. Menurut berbagai sumber, ini adalah perangkat audio yang meluncur di...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Huawei telah meluncurkan earbuds terbarunya, FreeBuds 4E 2024, sebagai upgrade dari FreeBuds 4E sebelumnya yang telah rilis pada tahun 2022.  Model...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Lenovo telah sukses merilis perangkat audio nirkabel andalan terbarunya, Yoga True Wireless Stereo Earbuds. Perangkat audio nirkabel tersebut telah rilis pada...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Selain seri smartphone Reno 11, Oppo juga meluncurkan tablet baru dan dua set earbud nirkabel pada acara peluncurannya baru-baru ini di...