Dell

Alienware Tawarkan CPU Threadripper 2 Kedalam Area-51

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id –  Dell memperluas penawaran yang diberikan dalam hardware AMD ke dalam Area-51 gaming system dengan memasukkan CPU Threadripper generasi pertama dan kedua. Alienware Area-51 R7 Threadripper Edition akan dilengkapi dengan tiga pilihan CPU AMD teratas dengan pilihan hingga 16 core, liquid cooling, dan pilihan grafis terbaru dan terbaik dari AMD dan Nvidia.

Alienware Area-51 mungkin mahal, tetapi ini menawarkan hardware kontemporer yang paling kuat dalam desain sasis yang unik dan ramah. Sistem R7 ThreadScript Edition terbaru ini tidak akan berbeda seperti sebelum-sebelumnya. Ketika Alienware Area-51 mulai dijual tanggal 8 November mendatang, para calon pelanggan akan memiliki pilihan CPU 16-core Threadripper 2950X, 12-core 2920X, atau generasi pertama, 8-core 1900X. Masing-masing CPU akan dipasang kedalam motherboard Alienware ATX X399 dalam Triad case generasi kedua.

Meskipun Alienware sedang promosikan sistem ini untuk para gamer, pemasarannya mengakui bahwa Threadripper lebih unggul dalam melakukan multitasking dan pekerjaan yang berat. Para gamer kelas wahid mungkin ingin memilih Intel Core i9-9900K sebagai gantinya, tetapi bagi mereka yang ingin bekerja sekaligus bermain, Threadripper juga merupakan pilihan yang bagus.

Setiap prosesor akan diisi dengan air pendingin untuk pengoperasian yang tenang dan meningkatkan overclocking dan dipasangkan dengan kartu grafis yang dibutuhkan. Pilihan terbawah GTX 1050 Ti dan masuk ke seluruh jajaran Pascal hingga 1080 Ti. Ada juga pilihan untuk varian cairan pendingin dan pilihan kartu RTX Turing, termasuk 2070, 2080, dan 2080 Ti. Di sisi AMD, ada pilihan untuk RX 570 dan 580 GPU, serta RX Vega 64. Ada juga pilihan untuk dua dan bahkan konfigurasi tiga kartu SLi / Xfire.

Baca Juga – Akhirnya ! Inilah Alienware M15, Laptop Gaming Tipis Dari Dell Untuk Gamer

Pilihan memori mencakup semuanya mulai dari single 8GB stick dari 2.666MHz DDR4, hingga 64GB dari quad Channel HyperX hingga 2.933MHz. Pilihan penyimpanan termasuk hard drive 2TB single atau kombinasi dan penyimpanan hingga 2 TB dari M.2 NVMe PCI Express. Setiap konfigurasi akan mendukung software Dell’s Alienware Command Center yang memberikan kontrol penuh atas RGB lighting system, software pengaturan thermal, dan kontrol kipas. Ini juga bisa menyesuaikan sistem clock dan penggunaan daya per aplikasi. Threadripper Edition Area-51 R7 akan mulai dijual tanggal 8 November dengan harga mulai dari $ 2.200.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top