Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

PELADN Luncurkan PC Mini HI-3 Dengan Kinerja Maksimal

PELADN
PELADN PC HI-3 review | foto: Notebookcheck

Jakarta, Unbox.id – Produsen PC dengan merk PELADN secara resmi merilis Personal Computer mini dengan nama PC HI-3. Perangkat komputer yang ramping tapi memiliki kinerja maksimal tersebut sangat cocok dengan pengguna yang mobilitasnya tinggi.

PC tersebut memiliki ukuran yang cukup ringkas dengan bentuk 1 liter mini. Apa saja spesifikasi yang ada di dalam Personal Computer (PC) HI-3 tersebut? Dalam artikel ini Unbox akan memberikan review berdasarkan info yang ada di situs Gizmochina, Rabu 8 November 2023.

Baca juga: Twitter Atau X Siapkan Marketplace Untuk Jual Username Lama

PC sederhana yang satu ini memiliki kinerja yang maksimal dengan tenaga prosesor chip Intel Core i5-11300H. Ia memiliki 4 buah core, 8 thread, serta clock speed turbo boost yang mencapai 4,4 GHz. Sementara grafisnya menggunakan GPU NVIDIA MX450.

Spesifikasi PELADN PC HI-3

PELADN PC HI-3 memiliki penyimpanan yang bagus, yakni GDDR6 dengan ukuran 2 GB. Ukuran memori tersebut cocok untuk berbagai tugas, baik tugas kantor, sekolah, maupun tugas kuliah. Untuk bermain game pun, kinerja PELADN PC HI-3 ini juga lumayan baik.

PELADN PC HI-3 review | foto: Gizmochina

Sementara itu, RAM yang ada di dalamnya memiliki kapasitas 16 GB, dan internal SSD M.2 2280 memiliki kapasitas luas, 512 GB. HI-3 adalah PC mini berperalatan lengkap yang tidak mengorbankan kinerja. 

Baca juga: Samsung Galaxy S24 Ultra, Ponsel Android Pertama Samsung Dengan Bingkai Titanium

Ia juga mendukung memori DDR4 frekuensi tinggi dan memiliki desain yang ramah upgrade. Artinya, ia memudahkan pengguna yang belum berpengalaman sekalipun untuk menambahkan lebih banyak memori atau drive SSD untuk meningkatkan kemampuannya.

Informasi Lainnya

PELADN membekali PC mini HI-3 tersebut dengan beragam pilihan port, di antaranya adalah 6 buah port USB 2.0. Ada juga 2 buah port USB 3.0 serta USB-C serbaguna yang dapat Anda konversi menjadi output Display Port.

Selain itu, ada juga port HDMI yang dapat terhubung ke televisi digital maupun proyektor layar. Ada juga antarmuka audio, dan port Gigabit Ethernet. Konektivitas nirkabel kuat, dilengkapi WiFi 6.0 dan Bluetooth 5.2, memastikan koneksi cepat dan stabil.

Ukurannya yang kecil memungkinkannya dipasang secara diam-diam di belakang monitor atau TV, sehingga menghemat ruang meja yang berharga. Panel pelepas cepat magnetik menekankan desainnya yang ramah pengguna.

Salah satu fiturnya yang menonjol adalah kemampuannya menangani game-game mainstream seperti League of Legends, PUBG, dan Genshin Impact dengan lancar. Dengan harga 2599 yuan ($356), mini PC PELADN HI-3 akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 8 November, menargetkan pengguna yang ingin bertransisi dari desktop besar tradisional tanpa mengorbankan daya komputasi.

Sumber: Gizmochina.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Mechanical Revolution baru-baru ini telah memperkenalkan versi teranyar dari mini PC Mechrevo Aurora S. Menurut berbagai sumber, perangkat terbaru yang satu...

Hardware

Jakarta, Unbox.id — AOOSTAR belum lama ini telah meluncurkan perangkat komputer personal (PC) andalan baru di Tiongkok. Perangkat komputasi dengan fitur canggih tersebut memiliki...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Keychron baru-baru ini meluncurkan iterasi terbarunya, keyboard mekanis low-profile K1 Max di pasar Cina. Produk ini sudah tersedia di beberapa situs...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Lenovo GeekPro Gaming Desktop 2024 telah rilis di negara asalnya, Tiongkok. Produk tersebut memiliki beberapa tambahan baru pada jajaran mesin gaming...