Spesifikasi & Harga

Akhirnya ! Inilah Alienware M15, Laptop Gaming Tipis Dari Dell Untuk Gamer

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Dell memenuhi janjinya untuk memberikan laptop yang lebih ramping kepada para gamer, dan laptop Alienware M15 yang dirancang ulang oleh Alienware ini telah tersedia mulai hari ini dengan harga mulai dari $ 1,379. Dengan mengandalkan desain Max-Q Nvidia, Dell mampu memangkas sedikit ketebalan dan mengurangi bobot laptop gaming bermerek Alienware 15 inci ini. Alienware M15 baru di hanya memiliki ketebalan 0,83-inci dan bobot sebesar 4,8 pound, membuatnya 0,17 inci lebih tipis dan lebih ringan tiga pon dari model yang sama dari tahun lalu. Bahkan, Dell mengklaim bahwa Alienware yang baru ini adalah laptop gaming tertipisnya hingga saat ini.

Untuk mengecilkan ukuran laptop dengan tetap mempertahankan ukuran layar 15 inci yang sama, Dell berinvestasi dalam mengurangi area panel di sekitar layar dan meratakan tutupnya. Dell mengklaim bahwa model 15-inci adalah laptop Alienware pertama dengan layar bezel tipis. Efek dari desain ulang ini adalah bahwa laptop sekarang hadir dengan estetika yang lebih bersudut, dan ini menempatkan Alienware M15 mampu menandingi Blade 15 dari Razer. Berbeda dengan penggunaan aluminium oleh Razer dalam mengkonstruksi Blade 15, Dell memilih magnesium alloy pada tutup Alienware M15, yang diklaim perusahaan sebagai logam dengan struktural paling ringan. Tidak jelas apakah pekerjaan desain ulang dari Alienware pada tahun ini menghasilkan biaya tambahan, tetapi melihat harga awal yang berkisar $ 1.379, ini $ 79 lebih mahal daripada harga target Dell ketika mengumumkan laptop awal bulan ini.

Baca Juga – Alienware Luncurkan M15, Laptop Gaming Dengan Desain Tipis Dan Ringan Untuk Para Gamer

Meskipun faktor bentuknya yang lebih ramping dan tipis, Alienware tidak mengurangi ataupun menurukan kinerja laptop gaming ini. Alienware M15 ini mampu bertahan hingga 17 jam masa pakai ketika Alienware dipasangkan dengan baterai opsional 90Whr. Semua konfigurasi dikirimkan melalui AlienFX Dell lighting control dan keyboard dengan lampu RGB dengan 1.4mm key travel. Laptop ini akan tersedia dalam sejumlah konfigurasi, dan gamer bisa memilih dari prosesor Intel Core i5 generasi keenam atau Core i9 enam-core. Tampilan grafis dengan kartu grafis GPU Nvidia GeForce GTX 1070 Max-Q, tetapi gamer dapat menghemat biaya dengan basic konfigurasi GTX 1060. Alienware M15 dapat dikonfigurasi dengan memori DDR4 hingga 32GB dan pengaturan dual-drive untuk penyimpanan.

Seperti Blade 15, Alienware M15 juga akan memiliki pilihan dalam panel refresh 144Hz. Tampilan full HD 1080p akan hadir dengan refresh rate 60Hz. Pengguna yang lebih tertarik dengan sesuatu yang lebih bisa mengkonfigurasikannya dengan panel resolusi 1080p dan refresh rate 144Hz atau panel 4K UHD resolusi tinggi dengan refresh rate 60Hz. Mengingat bahwa Alienware M15 dirancang untuk para gamer, laptop ini dilengkapi dengan berbagai macam port, termasuk Thunderbolt 3 melalui port USB-C, tiga port USB-A, HDMI, Mini DisplayPort, Ethernet, dan port docking milik Alienware untuk menghubungkan eGPU.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top