Artikel

Alexa Akan Menyapa Pada Siapapun Yang Mendekati Rumah Anda Pada Saat Halloween

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Amazon memposting pengumuman dalam sebuah blog mengumumkan hadirkan alat pemrograman baru pada kamera dan doorbell smart home yang bisa berbicara melalui perangkat Echo untuk Halloween.

Contohnya, jika sensor gerak dari kamera smart home Amazon ini mendeteksi seseorang yang mendekat, Alexa akan menyalakan lampu, memutar musik, dan bahkan bersuara seperti, “Maaf anak-anak, kita semua kehabisan permen Halloween, pastikan kalian kembali tahun depan! ”

Interface program aplikasi Amazon ini (API) sekarang tersedia di AS tapi untuk wilayah lain untuk sementara waktu.

Pengembang aplikasi ini memperbarui Alexa smart home skills toolkit mereka dengan Doorbell Event Source API dan Motion Sensor API. Setelah Amazon memperbarui perangkat mereka, pelanggan mereka dapat menggunakan fitur pemberitahuan ini di dalam aplikasi Alexa smart home.

Amazon juga mengumumkan bahwa Ring dan August telah mengaktifkan API terbaru. Amazon telah membeli Ring yang perusahaan smart video pada bulan April lalu. Dan diikuti August, perusahaan kunci pintu smart home adalah partner kompatibilitas awal Alexa. Jika anda telah mengatur konfigurasi perangkat Ring atau Agustus untuk bekerja dengan Amazon Alexa, memperbarui aplikasi dan perangkat lunak yang terkait harus anda dipersiapkan untuk mengonfigurasi perangkat dalam pemberitahuan dengan suara yang rutin.

Baca Juga – Tampilan Baru Aplikasi Alexa Guna Mempermudah Penggunaan Perangkat Amazon

Amazon juga mengumumkan set API terbaru ketiga, yaitu 2 Way Communication API. Dengan pembaruan API ini, pengembang bisa mengaktifkan smart cam dan doorbell dengan menggunakan suara melalui Amazon’s Echo Show dan Echo Spot.

Jika konfigurasi smart home anda telah dilengkapi dengan full duplex camera dan Echo Show atau Echo Spot, fitur baru ini membuat anda bisa melakukan percakapan dengan seseorang yang berdiri di depan pintu. Jika anda hanya memiliki half duplex camera, anda hanya bisa melakukan push to talk.

Menurut Amazon, Ring sudah mengaktifkan 2 Way Communication API dan August dikabarkan akan segera menyusulnya.

Jika anda merasa bahwa fitur dan alat pengembang Amazon Alexa datang dengan cepat !, ya memang begitulah mereka. Daftar pengerjaan perangkat Alexa dan Alexa-inside terus berkembang dengan perangkat indoor yang telah dikembangkan dari pihak ketiga.

Pengumuman terbaru dari 12 perangkat baru dari Alexa menambahkan smart plug, microwave dan jam, subwoofer, amplifier, dan receiver, new Fire TV, perangkat Echo generasi baru, dan bahkan perangkat yang dipasang untuk mobil anda.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top