Apps & Games TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable Tech News Komputer & Laptop

Hero Ke-32 Echo Kini Telah Hadir di PC, Xbox One, PS4 dan Nintendo

Jakarta, Unbox.id  –  Hari ini di Jakarta, Hero ke-32 dalam Overwatch, Echo, hero berkategori Damage kini telah hadir di PC, Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch! Echo merupakan robot evolusioner berperan ganda yang diprogram dengan artificial intelligence yang mampu beradaptasi dengan sangat cepat; mewakili teknologi canggih.

Anggota Overwatch

Echo diciptakan oleh seorang ilmuwan asal Singapura bernama Dr. Mina Liao, yang dulunya adalah salah satu anggota awal dari Overwatch. Sebelum bergabung ke dalam organisasi, Dr. Liao dikenal luas sebagai pakar robotika dan artificial intelligence. Di bawah ini merupakan kemampuan yang ia miliki:

Echo

Abilities

Tri-Shot (Serangan Utama)

Echo menembakkan 3 tembakan berbentuk segitiga sekaligus.

Sticky Bombs (Serangan Kedua)

Echo menembakkan beberapa Sticky Bomb sekaligus yang meledak setelah beberapa saat.

Flight (Shift)

Echo bergerak ke depan dengan cepat, lalu terbang dengan bebas.

Focusing Beam (E)

Echo menembakkan sinar beam selama beberapa detik, menghasilkan damage yang sangat besar pada target dengan health yang kurang dari setengah.

Glide (Pasif)

Echo akan melayang ketika jatuh.

Duplicate (Ultimate)

Echo menduplikasi hero musuh dan dapat menggunakan skill mereka

Competitive Open Queue

Peluncuran Competitive Mode yang baru, Competitive Open Queue dalam Arcade. Competitive Open Queue akan berlangsung selama sekitar empat minggu. Mode ini akan menggunakan peraturan Competitive Play yang standar, termasuk Hero Pool dan hanya menggunakan satu hero, namun tidak terbatas oleh Role ataupun Role Queue.

Echo diciptakan oleh ilmuwan dari Singapura Dr. Mina Liao, yang merupakan salah satu anggota awal dari Overwatch

Mempersatukan Hero Pool

Mempersatukan Hero Pool, sehingga Overwatch League dan Competitive Play bisa saling melihat satu sama lain dan meningkatkan pengalaman bermain dan menonton agar lebih konsisten. Berikut ini adalah cara kerjanya:

  • Untuk menentukan Hero Pool suatu minggu, akan dikumpulkan rata-rata penggunaan setiap hero dari pertandingan Competitive Play level tinggi dalam dua minggu terakhir. Hero yang memiliki rata-rata penggunaan melebihi batas tertentu memiliki kemungkinan untuk dihapus. Jadi satu Tank, dua Damage, dan dua Support akan secara acak dihilangkan dari permainan. (Dengan catatan hero tidak akan hilang selama dua minggu berturut-turut.)
  • Di akhir masa Overwatch League di hari Minggu, akan diumumkan Hero Pool yang akan digunakan dalam seminggu yang akan datang untuk Competitive Play dan Overwatch League.

Pool akan efektif dalam game pada hari Senin pagi

  • Proses ini akan berlangsung setiap minggu selama musim Overwatch League reguler; dalam minggu yang tidak terdapat pertandingan Overwatch League, data yang sama tetap akan digunakan untuk menentukan Hero Pool dan kamu akan dapat melihatnya pada Senin pagi.
Update Hero Pool dan Map Pool

Dihapusnya Map Pool

Untuk menghadirkan pengalaman kompetitif yang lebih sederhana, kami tidak lagi memiliki rotasi Map Pool. Sebagai gantinya, Competitive Play akan mencakup seluruh map yang ada, dengan pengecualian untuk Paris dan Horizon Lunar Colony. Ketika kami menghadirkan update untuk kedua map tersebut di waktu yang akan datang, kami akan membawa mereka kembali ke dalam map pool.

Related posts

LINE Luncurkan Stiker Edukasi Gratis Brown & Friends

Irianto Bina Dirgantara

Ngabuburit #DiRumahAja Lebih Berkualitas Dengan Samsung Galaxy Buds+

Irianto Bina Dirgantara

Ini Dia Solusi Rumah Bersih dan Sehat Melepas Lelah

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment