Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Blizzard Akan Rilis Mode PvP Overwatch 2

Overtwatch
Overtwatch

Jakarta, Unbox.id – Blizzard telah mengumumkan bahwa akan melepaskan pengalaman PvP dan PvE Overwatch 2. Ini dilakukan dalam upaya untuk mendapatkan konten PvP ke tangan pemain lebih cepat.

Berita ini datang melalui Blizzard, yang mengumumkan berita dalam siaran pers. Sekaligus mengungkapkan beta PvP PC di bulan April ini. Saat ditutup, Anda dapat mendaftar untuk meminta akses ke beta di PlayOverwatch.com. Jika Anda cukup beruntung, Anda akan dipilih untuk berpartisipasi dalam beta PC ini akhir bulan depan.

Mengingatkan bahwa ketika Overwatch pertama kali dirilis, Blizzard mencoba untuk menceritakan sebuah cerita melalui komik dan animasi pendek. Tetapi tidak pernah ada mode PvE pada game yang memungkinkan mereka untuk memajukan cerita lebih jauh. Namun, dengan Overwatch 2, Blizzard mengumumkan bahwa akan ada mode PvE. Mode ini akan fokus pada kisah alam semesta Overwatch.

Sayangnya bagi mereka yang berharap untuk memainkan mode cerita permainan, sepertinya itu akan datang nanti. Overwatch 2 belum dirilis, tetapi baru-baru ini, Blizzard mengungkapkan bahwa mereka akan memisahkan mode PvP dan PvE dari game. Mereka juga akan merilis mode PvP terlebih dahulu.

Baca juga: ‘When The Past Was Around’ Game Buatan Indonesia Akan Hadir Di Ponsel

Sedang berkembang

Overtwatch

Overtwatch

Baru-baru ini pers mengungkapkan bahwa Overwatch sedang berkembang. Pengembang game ini mengungkapkan sedang menuju peningkatan komunikasi. Juga irama pembaruan yang konsisten untuk komunitas.

Mereka bersemangat untuk berbagi informasi tentang rencananya untuk beberapa bulan mendatang. Perusahaan mengubah strategi rilis dengan memisahkan pengalaman PvP dan PvE Overwatch 2. Sementara pemain mendapatkan konten PvP baru, perusahaan terus mengerjakan PvE.

Agar adil, Overwatch pada dasarnya adalah game PvP. Memiliki mode PvE akan menjadi keren dan menyenangkan bagi para gamer yang ingin mendalami lore. Tetapi pada akhirnya tetap merupakan penembak yang kompetitif.

Pengujuan Alfa

Overtwatch

Overtwatch

Blizzard telah merilis video baru yang menampilkan sutradara game Aaron Keller berbicara tentang decoupling ini. Studio juga telah mengungkapkan bahwa pengujian alfa tertutup untuk PvP Overwatch 2 dimulai hari ini di wilayah tertentu. Ini akan terdiri dari karyawan Blizzard, pro Overwatch League, dan”beberapa grup terpilih lainnya. Mereka bertugas untuk membantu pengembang mempersiapkan pengujian yang lebih luas.

Berbicara tentang pengujian yang lebih luas, beta PvP pertama untuk game tersebut akan dimulai pada akhir April untuk PC di semua wilayah. Blizzard mengatakan closed beta ini akan mencakup kelompok penguji yang lebih besar. Mereka akan diminta untuk memberikan umpan balik gameplay.

Tujuan fase ini adalah untuk menguji fitur, konten, dan sistem baru sebelum beralih ke pengujian berikutnya. Yakni pengujian server dengan basis pemain yang lebih luas dalam pengujian beta di masa mendatang.

Baca juga: Twitter Uji Coba Deskripsi Gambar Agar Lebih Mudah Diakses

Daftar Pengujian

Overtwatch

Overtwatch

Inilah yang diharapkan dalam beta tertutup April ini. Menurut Blizzard adalah rilis Overwatch paling signifikan sejak peluncuran game pertama.

  • New Damage Hero: Sojourn
  • New Game Mode: Push
  • 5v5 Multiplayer
  • Hero Reworks: Orisa, Doomfist, Bastion, and Sombra
  • 4 New Maps:
    • New Escort Map: Circuit Royal
    • Midtown: New Hybrid Royal
    • Queen Street: New Push Map
    • Colosseo: New Push Map:

Laporan pers mengatakan bahwa pemain akan diberikan akses secara bertahap. Studio akan menambahkan lebih banyak pemain saat maju melalui fase beta yang akan datang. Studio juga akan membagikan pembaruan rutin tentang apa yang diharapkan dalam versi beta pertama.

Sambil menunggu rilis beta, bacalah tentang Overwatch League musim berikutnya dimulai Mei ini.

 

 

Sumber: gameinformer, ubergizmo
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Software

Unbox.id – Dari awal COVID-19 sampai saat ini hampir semua orang melakukan pekerjaan melalui internet, ada juga yang bekerja dari rumah atau work from...

Apps & Games

Unbox.id – Sistem Android merupakan salah satu sistem yang ada pada Smartphone dan cukup akrab dengan penggunaanya oleh masyarakat secara umum. Selain digunakan untuk...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Memperingati perayaan hari besar nasional atau memberikan ucapan spesial rasanya tidak lengkap kalau tidak memakai twibbon. Untuk memberi ucapan selamat hari...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sulit mengakses berkas di aplikasi file explorer bawaan merupakan kendala yang banyak ditemui. Manajemen berkas yang ada di smartphone sangat penting,...