Artikel

Jarvish, Smart Helm Dengan Siri Dan Layar AR

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Smart Helmet tampaknya seperti salah satu ide yang menakjubkan namun belum ada progress menjadi kenyataan, tetapi ini bukan berarti bahwa banyak perusahaan belum mencobanya. Jarvish  memiliki gagasan yang menarik dengan helm sepeda motor Jarvish X dan Jarvish X-AR.

Jarvish X adalah yang paling mendasar dari dua model. Helm ini dilengkapi mikrofon dan speaker yang terintegrasi dengan Siri, Google Assistant, dan Amazon Alexa sehingga pemakai memiliki akses navigasi, cuaca, dan kontrol musik melalui perintah suara. Ada juga kamera depan 2K yang menghadap dari dalam helm sehingga anda bisa merekam selama anda dalam perjalanan. Helm ini dihargai sebesar $ 799 saat diluncurkan ke Kickstarter pada bulan Januari lalu.

Untuk X-AR melangkah lebih jauh dari model X, memberikan semua fitur dari model dan kemudian ditambahkan dengan tampilan Google Glass augmented reality untuk menampilkan kecepatan saat berkendara, navigasi, cuaca, panggilan masuk, dan bahkan kaca spion dari kamera belakang kedua di bagian belakang helm. Ini merupakan ide yang ambisius, tetapi helm ini akan sangat bergantung pada seberapa baik kerjanya saat digunakan. Teknologi AR yang ditambahkan juga membuat Jarvish X-AR jauh lebih mahal dengan harga mencapai $ 2,599, dan helm ini direncanakan hadir untuk paruh kedua dalam Kickstarter pada tahun 2019.

Baca Juga – PurTrek, Tongkat Trekking Praktis Buat Kalangan Pendaki

Engadget mencatat bahwa Jarvish telah menjual helm X generasi pertama di Taiwan, sehingga bisa membantu menghilangkan kekhawatiran anda tentang teknologi dalam helm ini ketika mulai dijual tahun depan.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top