Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

SimpliSafe Bisa Dikontrol Hanya Dengan Perintah Suara

Last updated on 27 September, 2018

Unbox.id – Sistem keamanan rumah SimpliSafe, hari ini merilis integrasi baru dengan Google Assistant yang akan memungkinkan penggunanya mengontrol sistem keamanan rumah mereka melalui Google Home atau perangkat lain yang memiliki akses Assistant. Fitur ini juga mengikuti integrasi Amazon Alexa yang telah dirilis SimpliSafe pada awal tahun.

Setelah pengguna SimpliSafe telah menghubungkan akun mereka dengan akun Google, mereka bisa menggunakan perintah suara untuk mengontrol sistem atau memeriksa status sistem keamanan. Untuk menggunakan layanan integrasi dengan Google Assistant ini, pelanggan harus berlangganan terlebih dahulu dengan biaya sebesar $ 24,99 per bulan, fitur berlangganan ini juga mencakup memantau sistem dari jarak jauh dari smartphone melalui aplikasi.

CEO SimpliSafe Chad Laurans, menyatakan SimpliSafe bekerja dengan Google adalah upaya untuk mengembangkan integrasi sehingga perangkat ini lebih mudah digunakan. Lanjutnya fokus integrasi ini menjadikan SimpliSafe menjadi salah satu sistem keamanan rumah pertama yang bisa dikontrol dengan suara. Selain bisa dikontrol melalui suara, dengan integrasi ini anda juga bisa mengontrolnya dengan mengetik perintah langsung dari smartphone.

Selain itu, SimpliSafe juga terintegrasi dengan termostat Nest dan August smart lock , yang bisa disesuaikan secara otomatis ketika sistem dipasang atau dilepas. Namun, SimpliSafe masih belum bekerja dengan platform Apple HomeKit. Tetapi jika ini terjadi, maka pengguna bisa mengontrol sistem keamanan rumah hanya dengan melalui Apple Watch.

Baca Juga – August Smart Lock Pro, Kunci Pintar dengan Dukungan HomeKit dan Google Assistant

Pasar sistem keamanan rumah yang bisa dipasang sendiri meledak selama beberapa tahun terakhir; perusahaan seperti Nest, Ring, Honeywell, dan lain-lain semua sistem yang dirilis dengan pilihan pemantauan profesional. Sistem terbaru SimpliSafe yang diumumkan pada CES awal tahun ini, dilengkapi dengan sistem sensor dan hub yang didesain ulang sepenuhnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Google baru saja mengumumkan inovasi terbaru yang cukup besar. Perusahaan mesin pencari tersebut berencana akan meluncurkan fitur kecerdasan buatan untuk software...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang sangat populer, di samping Facebook, X (Twitter) dan Tiktok. Platform tersebut memiliki jutaan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Hingga saat ini, perushaan mesin pencari raksasa asal Amerika Serikat, yakni Google terus melakukan perbaikan pada peramban internet utama mereka, yaitu...

Tech Industry

Unbox.id – Mengingat password semua akun pastinya cukup sulit bagi sebagian orang. Oleh karena itu, pengelola kata sandi hadir untuk membantu Anda menyimpan semua...