Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

August Smart Lock Pro, Kunci Pintar dengan Dukungan HomeKit dan Google Assistant

Banyak kunci cerdas di luar sana yang bisa membuat rumah Anda lebih aman, namun kendalanya adalah kebanyakan sulit untuk dipasang, tentu jika Anda belum terbiasa dengan prosesnya. Itulah salah satu keuntungan yang dimiliki August, salah satu produsen kunci pintar ternama, yang hadir dengan produk yang mudah diinstalasi, August Smart Lock.

Bagi mereka yang tidak ingin menyewa seorang tukang kunci, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa August telah meluncurkan penawaran kunci pintar terbaru. Salah satu model baru yang ditawarkan August dan akan jadi model entry level ini akan dibanderol harga $149 atau setara dengan Rp 1,9 juta. Ia hadir menampilkan desain berbentuk oval yang lebih tinggi dan menggunakan metode putar jempol untuk melepasnya.

Sayangnya smart device terjangkau ini tidak mendukung Apple HomeKit, namun jika Anda ingin merogoh kocek lebih dalam, Anda dapat membeli August Smart Lock Pro yang akan menjadi model kelas atas, yang lebih tinggi dan dari segi desain, akan menampilkan desain serupa dengan pendahulunya. Ia juga menampilkan peningkatan internal dengan dukungan HomeKit, integrasi Alexa dan Google Assistant, dan kompatibilitas Z-Wave Plus.

Ia juga dilengkapi dengan August Connect WiFi Bridge yang memungkinkan pengguna mengaktifkan akses jarak jauh. Untuk model ini August membanderolnya dengan harga $279 atau sekitar Rp 3,7 juta.

Baik Smart Lock dan Smart Lock Pro juga akan mendukung fitur DoorSense bawaan August yang bisa memberi jika sebuah pintu tidak tertutup rapat, dan juga akan bekerja dengan fitur lain seperti Auto-Lock yang akan terkunci begitu pintu tertutup. Kedua kunci tersedia dalam warna perak dan abu-abu tua dan akan tersedia mulai hari ini. Tertarik?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Crossbeats baru-baru ini meluncurkan Everest Smartwatch, perangkat tahan lama dan penuh fitur. Inovasi tersebut memberikan pilihan lebih variatif bagi para penggemar...

Artikel

Jakarta. Unbox.id – Perusahaan teknologi terbesar di Amerika Serikat, Apple, kemungkinan akan menciptakan perangkat wearable yang lebih canggih di masa depan. Menurut beberapa sumber,...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Final Audio telah meluncurkan headphone UX2000 ANC dan modelnya hadir dengan banderol harga yang terjangkau. Peluncuran headphone UX2000 ANC terjadi setelah...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Informasi terbaru seputar gadget VR Vision Pro milik Apple hadir melalui buletin Mark Gurman baru-baru ini. Sebagaimana yang tertulis di laman...