TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Nintendo Luncurkan Controller NES Nirkabel Untuk Konsol Switch

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Produsen konsol game asal jepang, Nintendo kembali perkenalkan controller nirkabel NES baru untuk konsol Switchnya. Menariknya, pemain dapat menikmati berbagai game-game klasik yang akan hadir dalam Nintendo Switch online dengan gamepad yang dirancang khusus untuknya. Nintendo ini meluncurkan layanan online PSN dan Xbox Live pada tanggal 18 September, dan dengan itu akan ada sekitar 20 judul game Nintendo klasik yang bisa anda dapatkan secara gratis.

Controller nirkabel NES baru ini akan dijual sepasang dalam satu bundel, bukan terpisah-pisah seperti yang kebanyakan controller konsol lain yang dijual, memang dirancang khusus untuk bisa anda memainkan untuk mengenang masa-masa lalu sambil bernostalgia dengan game-game klasik. Bundel yang berisi sepasang controller NES ini akan dibanderol harga $ 59,99, dan mulai dijual pada pertengahan Desember tahun ini.

Sayangnya, sepertinya pada halaman web, Nintendo telah memposting pesan ini: “Batasan satu pembelian per Nintendo Acount berlangganan Nintendo Switch Online, baik individu maupun keluarga. Penawaran tidak tersedia untuk uji coba. ”

Sedih sekali anda hanya bisa membeli satu set controller NES ini, dan pembelian tersebut terbatas untuk mereka yang telah berlangganan dengan Nintendo Switch online yang akan segera rilis. Ketika dihubungi untuk memberikan komentar, juru bicara Nintendo menegaskan bahwa hanya satu set yang bisa dibeli oleh pemegang akun Nintendo Account, dan controller hanya dijual sebagai bundel setelah Nintendo Switch Online diluncurkan pada tanggal 18 September. Pengguna uji coba gratis tidak memenuhi syarat, kata Nintendo.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top