Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

6 Game Android yang Akan Segera Rilis di Tahun 2024

Android
6 Game terbarik Android yang akan rilis di 2024 | foto: Sportskeeda

Jakarta, Unbox.id Setiap tahun, game Android baru dirilis, membawa ponsel gaming terbaru ke dalam perjalanan yang luar biasa. Namun perusahaan tidak menciptakan semua game yang sama; beberapa menjadi permata, sementara yang lain tidak berguna. 

Dalam artikel ini, Unbox telah merangkum daftar game Android terbaik yang terus berkembang. Melansir laman Android Police, di bawah ini adalah 6 game terbaik yang akan rilis pada awal tahun 2024 ini, simak selengkapnya.

6 Game Android yang Akan rilis di 2024

1 Rainbow Six Mobile

Rainbow Six Mobile menghadirkan gameplay FPS taktis Rainbow Six Siege yang terkenal dalam bentuk bite-sized. Game ini bergenre tembak-tembakan 5v5 di mana Anda akan menemukan mode permainan seperti aman dan bom secara strategis dengan tim.

Android

Rainbow Six Mobile | foto: ubisoft

Sejauh ini, Rainbow Six Mobile telah menjalani pengujian alfa dan beta tertutup untuk negara tertentu. Ubisoft awalnya telah mengonfirmasi jendela rilis 2022 untuk Android dan iOS, menyerahkan pra pendaftaran ke Play Store. 

Baca juga: Data Center Ramah Lingkungan Berkapasitas 4.000 Rak Siap Beroperasi

2 Call Of Duty: Warzone Mobile

Tren untuk melakukan porting pada game battle royale yang sedang populer belum berakhir. Call of Duty: Warzone Mobile mengambil sepotong kuenya, dan itu akan lezat. Call of Duty: Warzone Mobile akan mendukung hingga 120 pemain di setiap pertandingan.

Bagian terbaiknya adalah game ini mendukung perkembangan silang untuk battle pass dan menyambungkan ke daftar teman Anda untuk judul lain. Call of Duty: Modern Warfare II dan Call of Duty: Warzone 2.0 sekarang tersedia di mana pun Anda inginkan.

3 Assassin’s Creed Jade

Judul Assassin’s Creed terbaru Ubisoft adalah game yang berlatar waktu pada masa Tiongkok Kuno (dinasti Qin). Ubisoft berencana untuk melakukan yang terbaik dengan entri ini, termasuk mode pembuatan karakter yang sepenuhnya sempurna dan gameplay dunia terbuka. 

Game ini gratis untuk Anda mainkan dan kualitasnya tidak jauh berbeda dari entri judul konsol sebelumnya. Siapa pun yang ingin mencoba Assassin’s Creed harus menantikan game ini. Belum ada rilis pasti, yang jelas game ini memiliki status “segera hadir” di 2024.

Baca juga: ChatGPT OpenAI Telah Terintegrasi dengan Headset Apple Vision Pro Terbaru

4 Braid

Platformer teka-teki terkenal buatan dari pengembang Number None akan merilis Edisi Hari Jadi (versi update) yang mencakup seni gambar tangan baru. Selain itu, terdapat suara yang sudah update, dan beberapa campuran baru yang luar biasa pada soundtrack di Android. 

Android

Braid | foto: Steam

Game ini akan segera rilis di berbagai platform, termasuk Netflix Games (untuk Android dan iOS), pada 30 April 2024. Braid menghadirkan cara unik dalam memecahkan teka-teki. Anda akan melakukan perjalanan ke dunia berbeda dan menggunakan kemampuan berbasis waktu untuk menyelesaikan teka-teki.

5 Wuthering Waves

Kuro Games telah berusaha untuk menghadirkan Wuthering Waves (kemungkinan besar) tahun ini. Game ini mendekati pendaftaran beta Android kedua pada bulan Februari (2024). Sejauh ini, Wuthering Waves terlihat fantastis: animasi berkualitas tinggi. 

Kuro Game telah menyatakan bahwa ia mengalami 90% perubahan (cerita) setelah menerima masukan dari pengujian beta pertama. Jadi, dengan komitmen sebesar ini untuk menciptakan game yang luar biasa, mereka mencoba untuk meraih posisi teratas sebagai salah satu game dengan jutaan penayangan di trailer beta tertutup kedua.

6 Zenless Zone Zero

HoYoverse memilih untuk mengambil alih semua pasar gacha dengan banyaknya game baru dan soft reboot. Zenless Zone Zero telah beredar sejak Mei 2022 dan kemungkinannya akan segera rilis di Android pada sekitar tahun 2024. 

Keseluruhan permainan memiliki penyempurnaan HoYoverse secara keseluruhan, mulai dari sistem daur ulang dari iterasi terbarunya (Genshin Impact dan Honkai: Star Rail) hingga memperkenalkan mekanisme yang sepenuhnya baru yang menjadikannya judul mandiri yang mengesankan.

Sumber: Android Police

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple saat ini menghadapi tuntutan hukum dari Departemen Kehakiman AS. Perusahaan tersebut dituduh beroperasi secara monopoli dan menghindari persaingan. Dalam gugatannya, Departemen...

Tech Industry

Unbox.id – Android 15 dikabarkan memiliki fitur penting yang memungkinkan pengguna melacak ponsel yang hilang meski dalam keadaan mati. Seorang pengembang Android mengungkapkan di...

Tech Industry

Unbox.id – Malware Android baru yang menargetkan perusahaan perbankan, PixPirate, dikatakan memiliki metode baru untuk tetap tersembunyi di ponsel atau ponsel sambil tetap aktif,...

Artikel

Unbox.id – Berbagi kenangan dan hal-hal lucu melalui foto dan video bersama rekan kerja, atasan, dan keluarga memang menyenangkan. Namun sebagian dari kita mungkin...