Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei Gandeng Pengembang Genshin Impact

Huawei Genshin Impact_1a
Huawei Genshin Impact. (Sumber: Techno Insider)

Unbox.id – Huawei serius mengintegrasikan HarmonyOS pada perangkatnya dan kali ini mereka mendapat dukungan dari pengembang game Genshin Impact, MiHoYo. Bekerja sama dengan MiHoYo, Huawei berencana mengembangkan game eksklusif yang akan menambah daya tarik HarmonyOS. Strategi ini serupa dengan pendekatan produsen konsol game ternama untuk meningkatkan daya tarik perangkatnya. Mengutip GizmoChina, kesepakatan tersebut melibatkan pengembangan game baru dan dukungan untuk game yang sudah ada, termasuk Genshin Impact. Dengan dukungan HarmonyOS, performa game diharapkan meningkat secara signifikan. Selain itu, dukungan lintas platform memungkinkan pemain bermain dengan pengguna Android dan iOS.

Bekerja Sama Untuk Menghasilkan Game Eksklusif

Huawei Genshin Impact_2b

Huawei Genshin Impact. (Sumber: Gadget Review)

Perjanjian tersebut juga menyatakan bahwa Huawei dan MiHoYo akan berkolaborasi untuk memproduksi game eksklusif guna semakin meningkatkan daya tarik HarmonyOS.

Langkah tersebut merupakan bagian dari strategi yang telah terbukti berhasil oleh produsen konsol ternama seperti Sony yang meningkatkan popularitasnya. perangkat mereka dengan menawarkan game eksklusif.

Dengan integrasi HarmonyOS, game seluler MiHoYo diharapkan mengalami peningkatan yang signifikan. Fitur istimewa lainnya adalah dukungan lintas platform, sehingga memungkinkan pemain bermain dengan pengguna Android dan iOS.

Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal peluncuran game eksklusif ini, namun kerja sama Huawei dan MiHoYo menjanjikan masa depan cerah bagi HarmonyOS.

Dengan semakin banyaknya pengembang dan aplikasi terkenal, Huawei berusaha menjadikan HarmonyOS semakin relevan di bidang smartphone yang kompetitif.

3 Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 8 Desember 2023

Di sisi lain, HoYoverse baru saja membeberkan informasi terkait update Genshin Impact versi 4.3 bertajuk “Roses and Muskets” secara live di Twitch dan YouTube. Seperti biasa, HoYovers juga tak lupa membagikan kode penukaran Genshin Impact kepada pengunjung yang menyaksikan live streaming hari ini.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai update Genshin Impact versi 4.3 Update, bisakah Anda langsung menerima kode penukaran Anda hari ini di bawah ini.

  • RS99D5LVTM6V: 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore
  • UBRQC4MCT4PZ: 100 Primogems dan 5 Hero’s Wit
  • 8BQ9CMMVS5PM: 100 Primogems dan 50,000 Mora

Perlu diingat bahwa kode penukaran Genshin Impact ini hanya dapat diklaim dalam waktu terbatas hingga pukul 11:00 WIB tanggal 9 Desember 2023. Untuk menukarkan kode penukaran ini, Anda dapat mengunjungi situs resmi Genshin Impact dan login dengan akun Anda.

Kemudian masukkan kode penukaran pada kolom yang tersedia dan klik tebus. Anda akan menerima hadiah dalam game melalui pesan dalam game. Pastikan untuk mendapatkan kode Genshin Impact ini dan dapatkan total 300 Primogems gratis!

Baca juga: Huawei Rilis MatePad Pro 13.2

Update 4.3 Genshin Impact

Genshin Impact_3c

Genshin Impact. (Sumber: Hardware Games)

Selain itu, livestream di Twitch dan YouTube ini juga memberikan informasi mengenai karakter banner yang akan tersedia pada update 4.3 mendatang. Kabarnya Traveler berpeluang mendapatkan karakter bintang 5 baru bernama Navia.

Navia sendiri merupakan karakter yang sudah muncul berkali-kali sejak update Fountain diumumkan dan kini dimainkan sudah bisa mendapatkannya. Tentu saja HoYovers juga menyertakan senjata bintang 5 untuk Navia di banner khusus. Selain itu, pihak pengembang juga akan merilis kembali atau meluncurkan kembali banner Ayaka pada tahap pertama ini.

Pada tahap kedua, karakter bintang 5 Riden Shogun dan Yoimiya akan kembali bersama dengan karakter bintang 4 baru bernama Chevreuse. Seperti update sebelumnya, developer juga merilis cerita baru pada update game ini versi 4.3 bertajuk “Rosa Multifora Chapter: Act 1”.

Karena tidak ada lokasi baru di versi peta, HoYovers memilih untuk mengadakan berbagai hal menarik. acara untuk mengisi Genshin dan juga empengaruhi waktu pemain dalam memainkan game yang satu ini bagi para penggunanya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Huawei baru-baru ini meluncurkan paten untuk fitur sensor “sidik jari ultrasonik” terbaru buatan mereka. Menurut beberapa sumber, fitur ini memiliki potensi...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Menurut laporan terbaru dari berbagai sumber, Huawei kabarnya sedang berupaya memperkenalkan perangkat penyimpanan data canggih miliknya. Perangkat penyimpanan canggih tersebut adalah...