TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Sony Xperia Ear Duo Kini Bisa Bacakan Pesan di iOS dan Android

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta, unbox.id – Bagi yang suka memperhatikan berita tentang teknologi Sony, terutama produknya, tentunya sudah mengetahui perangkat waerable ear buds yang sudah dirilisnya pada  bulan Mei lalu. Nah, baru-baru telah dilaporkan bahwa ada pembaharuan perangkat lunak Sony Xperia Ear Duo di perangkat Android dan iOS. Apa sajakah pembaharuan yang dilakukan Sony pada produk Ear Buds terbarunya ini?

Pembaharuan Sistem Sony Xperia Ear Duo

Teknologi semakin hari semakin maju saja, karena selalu adanya pembaruan di setiap lini barang teknologi. Itulah yang dilakukan oleh Sony. Kali ini mereka mempembarui perangkat Sony Xperia Ear Duo, yang mana perubahan terbesar adalah earphone nirkabel ini kini dapat membacakan notifikasi dari ponsel, baik yang Android maupun iOS,. Jadi, dengan pembaruan ini, Anda bisa mendengarnya tentang siapa yang menelepon Anda atau bahkan teks yang baru saja Anda terima bila sedang menggunakannya.

Selain itu, terdapat trik lain yang sangat berguna pada pembaruan Sony Xperia Ear Duo ini, yakni Anda dapat menetapkan salah satu perintah ke “waktu saat ini” atau “current time”, sehingga Anda dapat memeriksa waktu tanpa harus meraih telepon atau smartphone Anda.

Voice notifications on iOS

Current time action

Dan dengan sistem pembaruan ini juga, kini Sony Xperia Ear Duo dapat mencampur suara musik Anda dengan suara dunia luar sehingga Anda tetap sadar akan lingkungan Anda.

Dynamic Normalizer toggle

Untuk meningkatkan pengalamannya, manfaatkan fitur ‘Kontrol Volume Adaptif’ yang telah diperbarui untuk mengurangi suara gangguan angin. Juga, apabila sumber audio terlalu tenang, fitur Dynamic Normalizer yang baru akan meningkatkan volume sehingga Anda dapat mendengar dengan jelas bahkan di lingkungan yang bising sekalipun.

Diketahui, perangkat wearable Sony Xperia Ear Duo ini masih seharga sekitar USD$279 di pasaran. Perangkat ini tentunya sangat berguna bagi orang yang aktif atau sibuk dengan segala kegiatannya.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top