Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

LinkBuds 2 Sony: Bocoran Desain dan Fitur Earbuds Terungkap

LinkBuds
Bocoran gambar Linkbuds 2 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran dari The Walkman Blog telah menjelaskan hal menarik dari perangkat audio tersebut.

Aspek yang paling menonjol dari bocoran ini adalah LinkBuds yang akan datang mungkin menyertakan teknologi peredam kebisingan. Fitur tersebut merupakan perkembangan yang mengejutkan mengingat desain “cincin terbuka” yang khas dari LinkBuds. 

Baca juga: Casio Pro Trek Baru Hadir dengan Kompas, Altimeter, dan Termometer

Desain seperti itu memungkinkan earbud menyaring suara eksternal secara alami. Jika rumor tersebut benar, Sony pasti telah menemukan cara inovatif untuk mengintegrasikan peredam bising dengan desain yang tidak konvensional ini. Simak ulasan selengkapnya.

Sony LinkBuds 2, Rumor Spesifikasi Perangkat

Produk terbaru yang akan segera hadir ini sekarang sudah muncul di sertifikasi RRA Korea, yang mengungkapkan gambar earbud. Pin pengisi daya dan lubang driver tampak sedikit berubah. Earbud tetap mempertahankan struktur cincin terbuka seperti pendahulunya. 

Bocoran lebih lanjut mengatakan LinkBuds 2 akan memiliki audio yang lebih baik dengan kualitas yang setara dengan earbud Sony WF-1000XM5. LinkBuds 2 juga kabarnya akan menggunakan chipset MediaTek MT2833 yang sama seperti pada WF-1000XM5.

Baca juga: Galaxy Book 4 Edge dengan Snapdragon X Elite Muncul di Geekbench

Mengenai warna, meskipun pengajuan peraturan menampilkan varian hitam dari earbud, kebocoran menunjukkan mungkin juga tersedia opsi abu-abu muda. Artinya, masih ada kemungkinan untuk tersedia varian warna yang lebih luas dari bocoran saat ini.

Kapasitas Baterai, Jadwal Rilis, dan Lainnya

Saat ini, detail tentang masa pakai baterai masih dirahasiakan. Namun produk LinkBuds yang ada saat ini memberikan waktu pengoperasian sekitar lima setengah jam per pengisian daya. Dengan kata lain, kapasitas tersebut cukup besar di kelasnya.

Terkait jadwal peluncurannya, saat ini memang belum ada kabar resmi kapan Sony akan menghadirkan perangkat audio nirkabel tersebut. Namun, karena sudah mulai muncul dalam pengajuan peraturan, peluncurannya mungkin akan segera terjadi dalam waktu dekat. 

Perangkat sebelumnya, yakni versi reguler dan S meluncur pada tahun 2022. Bisa jadi, tahun ini merupakan kesempatan bagi Sony untuk memberikan peningkatan yang lengkap pada jajaran earbud Sony.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Spesifikasi PS5 Pro yang bocor menunjukkan peningkatan kinerja yang signifikan, membuat marah Sony. Investigasi telah diluncurkan untuk menemukan pelakunya. Saat ini Sony...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – PlayStation 5 Pro diperkirakan akan segera dirilis. Sejumlah bocoran mengenai konsol terbaru Sony mulai tersebar. Sebagai informasi, PlayStation 4 Pro dirilis tiga...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Setelah Sony meraih kesuksesan di bisnis konsol game PS5, perusahaan asal Jepang tersebut dikabarkan akan meluncurkan penggantinya, PlayStation 6. Ada rumor yang...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...