Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Intip Teaser Oppo R17 Pro

Last updated on 21 Agustus, 2018

Oppo telah merilis sebuah video teaser baru untuk perangkat terbarunya yang akan datang. Hari ini sudah ada teaser resmi tentang smartphone Oppo R17 Pro. Dari video teaser inilah kita bisa bisa sedikit tahu tentang gambaran desain dan bahkan bisa memprediksi spesifikasi kamera triple-nya.

Gambaran Spesifikasi Oppo R17 Pro

Dari beberapa sumber lain selain teaser resmi di atas, kami akan memberikan sedikit gambaran dari spesifikasi smartphone Oppo R17 Pro yang bakal segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. Beberapa spesifikasi tersebut masih meminjam dari Oppo R17 originalnya, sementara spesifikasi kamera utamanya diperkirakan menyerupai Samsung Galaxy S9 / S9 + / Note 9.

Perkiraan ini masih berdasarkan cuplikan teaser di atas, yang menunjuk bahwa perangkat ini akan memiliki sensor utama dengan aperture f / 1.5-2.4.  Kini yang menjadi pertanyaannya adalah spesifikasi apa saja  yang akan digunakan pada kamera kedua dan ketiganya? Beberapa sumber ada yang menyebutkan bahwa sensor ketiga akan menjadi kamera Time of Flight 3D (ToF 3D) untuk mengaktifkan fungsi AR yang maksimal.

Oppo R17

Selain itu, smartphone Oppo R17 Pro ini akan menampilkan scanner sidik jari pada display-nya yang memiliki spesifikasi layar AMOLED 1080x2280px berukuran 6.4-inchi serta 8GB RAM dan bakal tersemat chipset Snapdragon 710 di dalamnya.

Masih dari laporan yang sama, spesifikasi dan harga Oppo R17 Pro ini bakal terungkap rinci resmi pada 23 Agustus nanti, yang mana ditanggal itulah pihak Oppo bakal memperkenalkannya secara resmi dan terbuka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pilihan smartphone mid-range semakin menarik dengan perangkat baru dari realme. Sebagai brand smartphone yang berhasil menjadi TOP 5 di pasar global (berdasarkan...