Komparasi

Daftar Smartphone Terbaik Dalam Menonton Video YouTube

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sekarang ini setiap perangkat gadget memiliki keunggulan tersendiri dalam perfomanya di berbagai aplikasi atau sistem. Aplikasi video Youtube merupakan salah satu media populer yang begitu digemari oleh para pengguna gadget. Hampir setiap pengguna pastinya membuka aplikasi tersebut setiap hari walau hanya beberapa menit saja atau berjam-jam untuk menikmati kesenangannya dalam fitur videonya, ataupun hanya sekedar menonton saja.

Untuk itulah, kami akan meneruskan laporan dari pihak YouTube yang baru-baru ini telah meluncurkan situs web Laporan tentang daftar perangkat terbaik untuk menikmati videonya. Daftar ini tidak terlalu panjang namun mencakup semua flagship dari produsen utama yang sukses dipasaran dalam penjualan smartphonenya.

Tak hanya itu saja, tim YouTube juga mengklaim bahwa setiap perangkat menjalani pengujian ekstensif dan bekerja erat dengan OEM untuk memberikan kinerja dan kualitas terbaik saat streaming video YouTube. Daftar ini terdiri dari 18 smartphone, yang mana produk Samsung, LG, OnePlus, HTC, Huawei, Xiaomi, Google dan Nokia masuk didalamnya. Berikut ini daftar smartphone terbaik dalam perfoma menonton video Youtube :

Samsung Galaxy Note 9

Samsung Galaxy S9

Samsung Galaxy S9 +

Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 +

OnePlus 6

Xiaomi Mi 8

Xiaomi Mi Mix 2S

Sony Xperia XZ2

Sony Xperia XZ2 Premium

Sony Xperia XZ2 Compact

Huawei Mate 10 Pro

Google Pixel 2

Google Pixel 2 XL

Nokia 8 Sirocco

LG V30

HTC U12 +

Apa yang Anda pikirkan setelah mengetahui daftar di atas? Tim Unbox memperhatikan bahwa tidak ada perangkat Apple dalam daftar yang diklaim Youtube tersebut di atas. Ini Tentunya menarik, bila kami mengetahui fakta bahwa handset berbasis iOS tidak mendukung codec video VP9 Google. Ya, perlu Anda ketahui bahwa ‘Device Signature’ YouTube ini harus mendukung enam teknologi inti dalam perfoma terbaik untuk pengalam menikmati video Youtube-nya, yakni fitur HDR, video 360 °, decoding 4K, frekuensi gambar tinggi, codec video generasi berikutnya seperti VP9 dan kinerja manajemen hak digital. Itulah yang menjadi salah satu bagian utama dalam pertimbangan pihak Youtube dalam merilis laporan tentang perangkat mana saja yang sangat mendukung perfoma terbaiknya dalam menikmati aplikasi videonya untuk saat ini.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top