Apps & Games

Review The Legend of Holy Archer : Sebuah Game RPG Klasik yang Seru Dengan Para Monsternya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bila Anda termasuk gamer yang menyukai permainan panahan dan petualangan yang seru semacam Star Wars yang membunuh para monster yang mengganggu bahkan ingin membunuh Anda, maka ada beberapa game yang bisa kami rekomendasikan, yang mana salah satunya satunya adalah aplikasi game The Legend Of Holy Archer. Perlu diketahui bahwa game yang debut tahun 2016 ini merupakan salah satu dari sekian banyak game yang diproduksi oleh developer Jepang. Game ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS.  Langsung saja disimak reviewnya berikut ini :

Grafis dan Latar Suara

Kualitas grafis dan musik dari game petualangan  The Legend Of Holy Archer ini cukup bagus. Pada settingan menu terdapat pilihan 3 tingkatan grafis yang semakin tinggi dan detail, seperti pantulan air dan lain-lainnya. Bahkan dari segi musiknyapun telah  dirancang dengan baik, seperti game-game klasik RPG Jepang dengan orkestranya yang termasuk unik.

Menu Utama

Yang utama dari game The Legend of Holy Archer, yakni adanya Jargon yang digunakan. Ini sangat mudah dan cepat dipahami. Di bawah menu utama, Anda akan menemukan pilihan untuk mengubah kualitas gambar dan kami sarankan untuk mengambil opsi pilihan yang berada di paling bawah, karena kualitas rendah atau sedang dapat menghilangkan lag di sepanjang permainan, terlebih bila Anda memainkan game dengan smartphone varian RAM 1GB bila lebih hal itu terserah Anda.

Ketika Anda meng-klik pada permainan awal untuk pertama kalinya, maka sebaiknya menyimak tutorialnya agar lebih memahami permainannya yang terbaik bagi Anda, selaku gamer. Selanjutnya sebelum bermain game dimulai, pilihan senjata dan karakter akan ditampilkan bersama dengan kemampuannya. Karakter pilihan Anda bisa mendapatkan busur baru dan meningkatkan jumlah panah untuk memperoleh koin emas lebih saat bermain game. Anda juga dapat membeli koin dari toko di mana Anda juga mendapatkan pilihan untuk membeli sebungkus koin dan menonaktifkan iklan yang sedang berjalan di atas permainan serta membeli barang khusus yang dapat membantu Anda dalam permainan terbaik.

Cara Bermain Game The Legend of Holy Archer

Dalam game buatan Jepang ini, Anda akan berperan sebagai seorang pemanah yang bertugas untuk memberantas monster yang hanya memiliki setengah tubuh yang sebenarnya tidak menghancurkan apa-apa. Monster ini hanya akan diam di sana menunggu untuk ditembak. Anda bisa lakukan tap dan tahan untuk mengarahkan busur dan lepas tap-nya untuk melepas panah. Ketika panah sudah dilepaskan maka Anda dapat mengendalikan sang panah layaknya peluru kendali untuk ditembakkan ke arah sang monster.

Namun, Anda tidak akan bisa langsung secara frontal menembak musuh karena posisi jarak yang sangat jauh sehingga Anda harus mengendalikan panah ini melewati pohon, bangunan dan rintangan lain. Begitu sampai musuhpun, Andapun juga harus memutuskan mau menyerang bagian mana, karena ada beberapa monster yang memiliki daerah yang lebih lemah. Dan telah diketahui bahwa monster ini akan mempunyai beberapa nyawa. Dan yang menjadi tugas Anda adalah menghabiskan nyawa sang monster itu sebelum kehabisan panah. Bahkan kadang-kadang sang monster bisa begitu jauh sehingga panah Anda tidak bisa mencapainya, maka solusinya harus memanah orb hijau yang berada di arena untuk menambah jarak sang panah. Selain orb hijau ada juga beberapa orb lain yang berfungsi sebagai penambah serangan Anda pada monster.

Kesimpulan dari game The Legend of Holy Archer ini adalah bahwa ini merupakan permainan yang seru dan menarik untuk berbagai kalangan, namun hanya saja kurang banyak level permainan hingga tingkat kreatif gamer menjadi dibatasi. Lalu bagaimana menurut Anda sendiri?

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top