Spesifikasi & Harga

Luna X Prime, Smartphone Menengah Rasa Premium

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Pabrikan smartphone yang masih terbilang baru di pasar Indonesia, Luna, kembali merilis produk terbarunya, Luna X Prime. Ponsel cerdas dari brand asal Korea ini diyakini mampu memanjakan konsumen dengan beragam fitur andalan yang diberikannya.

Dibanderol dengan harga yang cukup percaya diri di Rp 3,999 juta, selain spesifikasi hardware kelas menengah, Luna X Prime juga menghadirkan fitur AR Emoji dan Wireless Charging yang biasanya hanya ada di smartphone kelas atas.

Luna X Prime dipersenjatai chipset MediaTek khas menengah, Helio P60, RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa dilebarkan dengan memori eksternal hingga 256GB. Dengan keyakinan penuh, smartphone ini pun hadir dengan layar berukuran 6,2” resolusi full HD rasio 19:9 dengan notch serta lapisan kaca tangguh Gorilla Glass.

Suryadi Willim selaku MarComm Manager Luna Smartphone mengungkapkan ”Kita berharap konsumen dapat melihat keunggulan Luna X Prime dan menguji daya saingnya yang tak kalah dengan brand lain.”

Selain desain dan performa, smartphone ini juga akan memanjakan penggunanya dengan suguhan penangkap gambar dan video 16MP di bagian depan dan sensor kamera 16 MP + 5 MP berikut rear flash di bagian belakang.

Guna mendukung seluruh performanya, Luna X Prime dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh dengan dukungan pengisian daya kilat dan juga pengisian daya nirkabel alias wireless charging.

 

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top