Social Media

Google Duo Kini Bisa Tinggalkan Pesan Video

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Google baru saja meluncurkan pembaruan untuk layanan Google Duo yang menghadirkan fitur baru pesan video. Fitur ini akan memampukan pengguna untuk mengirimkan pesan selfie video dengan gaya voicemail untuk pengguna yang reject atau miss video call di Google Duo.

Selain dari fitur unik ini, Google Duo tetap dapat digunakan untuk meninggalkan pesan suara sederhana layaknya telepon biasa. Google mengatakan bahwa fitur ini akan memampukan pengguna menangkap dan berbagi momen penting mereka bahkan saat teman dan anggota keluarga mereka tidak dapat menerima panggilan mereka.

Terlebih lagi, seperti semua panggilan yang dilakukan dengan menggunakan Duo, pesan video tetap aman dengan enkripsi end-to-end. Pesan video memiliki batas durasi 30 detik dan hilang secara otomatis setelah satu hari. Namun, penerima akan memiliki pilihan untuk men-download pesan video jika mereka ingin menyimpan selama yang mereka inginkan.

Pengguna yang menerima pesan video dari seseorang hanya perlu mengetuk ikon untuk memainkan videonya. Mereka juga dapat mengetuk tombol “Call Now” setelah mereka menonton video dengan mudah untuk segera menghubungi mereka kembali.

Google meluncurkan pesan video untuk Duo di dua platform, Android dan iOS mulai hari ini dan fitur ini akan tersedia untuk pengguna di seluruh dunia dalam beberapa hari ke depan. Jika Anda tertarik, Anda bisa langsung menuju ke toko aplikasi masing-masing platform, sementara itu tetap di Unbox.id.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top