Komparasi

Video: Gempar Uji Kecepatan Galaxy S9 + vs iPhone X

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kini setelah Samsung Galaxy S9 dan S9 + diluncurkan, kami yakin banyak yang bertanya-tanya apakah smartphone andalan Samsung terbaru memiliki modal yang cukp untuk mengalahkan saingannya, iPhone X. Nah, bagi yang bertanya-tanya tentang kinerja, EverythingApplePro telah membuat speed test video alias uji adu kencang dimana mereka membandingkan kecepatan Galaxy S9 + vs iPhone X.

Perlu dicatat bahwa kedua ponsel tersebut jelas memiliki perangkat keras dan perangkat lunak yang berbeda, yang berarti bahwa setiap komponen perangkat lunak dan perangkat keras akan berbeda dalam menangani sebuah proses.

Maka dari itu, jika berbicara performa murni, nampaknya Galaxy S9 + berada di puncak dan mengalahkan iPhone X. Nah, ketika harus memuat aplikasi baru dan memproses gambar besar atau file video, iPhone X memimpin di ronde satu. Namun entah karena itu kurang RAM atau karena cara IOS menangani memori tidak begitu baik, iPhone X terasa lambat ketika meluncurkan kembali aplikasi yang telah dibuka.

Hal ini memungkinkan Galaxy S9 + menyalipnya di ronde kedua dan berhasil meraih piala dengan margin kecepatan yang cukup jauh. Memang bukan berarti iPhone X lambat, hanya saja ini sebuah hal yang harus Apple perhatikan untuk ponsel pintarnya di mendatang. Entah itu pembaruan perangkat lunak atau upgrade perangkat keras.

Nah, jika Anda penasaran dan mungkin lagi bengong aja, Anda bisa melihat perbandingan Galaxy S9 + vs iPhone X di video di bawah.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top