Spesifikasi & Harga

Ini Spesifikasi dan Harga ASUS Zenfone Max Plus M1

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Berselang satu hari setelah dilepas resmi di MWC 2018 Barcelona, ASUS Zenfone Max Plus M1 juga resmi diluncurkan di Indonesia. Terbangun di garis perangkat Zenfone Max, smartphone ini tentunya hadir dengan keunggulan pada fitur baterai.

Selain kemampuan baterai, Zenfone Max Plus M1 juga dilengkapi dengan beragam fitur kekinian seperti full view display, dual camera, dan face recognition. “Zenfone Max Plus M1 kami hadirkan di Indonesia, sekaligus dimulainya era perangkat komunikasi mobile generasi terbaru ASUS,” ucap Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Zenfone Max terbaru ini punya fitur yang kami sebut sebagai Max Display, Max Photos, Max Stamina dan Max Convenience,” ucapnya.

Smartphone ini hadir dengan layar HD+ berukuran 5,7” dengan aspect ratio ultra wide 18:9 yang membuat penggunanya lebih nyaman menggenggam karena screen to body ratio yang tinggi. Seperti tadi disebutkan, selain fitur selfie dengan dukungan lampu flash, Zenfone Max Plus M1 juga dilengkapi kamera utama ganda yang bisa menangkap foto wide 120 derajat.

    

Dengan bidang display yang lebih luas namun dalam ukuran body yang lebih kompak, meski menyimpan baterai berkapasitas besar di dalam, Zenfone Max Plus M1 sangat ergonomis. Desainnya yang tipis dan dengan premium metallic finish, lengkap dengan 2.5D curved edge di bagian depan, membuat smartphone ini sangat nyaman digenggam.

Baterai berkapasitas 4130mAh pun terbenam di dalam smartphone ini berikut fitur pendukung seperti PowerMaster, fast charging dan reverse charging alias mampu mengisi daya perangkat lain.

ASUS Zenfone Max Plus M1 kini sudah dapat dibeli dengan harga retail Rp 2.799.000,-. “Indosat Ooredoo berkerja sama secara ekslusif dengan ASUS untuk memberikan kemudahan para pelanggan mendapatkan smartphone impian mereka. Melalui program bundling Zenfone Max Plus M1, pelanggan dapat membawa pulang smartphone terbaru ini secara gratis hanya dengan berlangganan paket pascabayar IM3 Ooredoo mulai dari Rp189.000 per bulan selama 24 bulan di Gerai Indosat Ooredoo, atau Erafone Store di seluruh Indonesia,” ujar Andri Pranata, Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo.

Jika pengguna memilih paket internet freedom postpaid, pengguna akan mendapatkan kuota data sebesar 13GB per bulan. Adapun jika mereka memilih untuk membeli paket pulsa sebesar Rp200 ribu per bulan selama 24 bulan, maka ia dapat menggunakan pulsa tersebut untuk telepon atau kebutuhan komunikasi lainnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top