Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

BRI Indocomtech 2017 Dibuka, Bertebaran Gadget Keren

Ya, resmi sudah ajang pameran teknologi terbesar di Indonesia BRI Indocomtech 2017 dibuka hari ini, Rabu (1/11). Ajang pameran teknologi tahunan kali ini digelar dengan tema Digital Smart Living, setelah sebelumnya tahun lalu dibuka dengan tema Gadget is Everywhere.

Masih dilaksanakan di tempat yang sama, Jakarta Convention Center, Indocomtech 2017 kali ini digas mulai tanggal 1 November hingga 5 November 2017. Tercatat 55 vendor turut bergabung dalam ajang ini, diikuti juga oleh 75 exhibitor aksesori, 5 e-commerce, dan 120 exhibitor luar.

Target pengunjung yang dipatok panitia untuk Indocomtech 2017 tahun ini mencapai 200.000, tak muluk-muluk memang melihat tahun 2016 lalu pengunjungnya  mencapai 192.126 dan bahkan tahun 2015 tembus hingga 205.302 pengujung selama lima hari berjalan.

Sayangnya, harga masuk yang dipatok panitia pun turut naik seiring semakin menariknya suguhan teknologi di dalamnya. Untuk hari Rabu dan Kamis tarif masuk dipasang Rp 20.000, sedangkan untuk Jumat hingga Minggu dikenakan tarif Rp 30.000. Sedangkan untuk target transaksi, panitia memprediksi sama seperti tahun di Rp 600.000.000.000.

Ada banyak suguhan yang ditawarkan selain promosi dari berbagai distributor ponsel yang banting harga gila-gilaan termasuk VR Theme Park di connecting hall A, Mobile Legend by Revival di Kasuari Lounge, I3expe Idea Talk di Assembly hall, Comunity Gathering, dan masih banyak lainnya.

Fasilitas yang disediakan panitia pun berlimpah seperti Free WiFi, Galeri ATM, nursery room, dan masih banyak lainnya yang memberikan kenyamanan kepada pengunjung. Acara ini dibuka setiap harinya jam 10.00 hingga tutup jam 21.00. Pantau terus Unbox.id untuk tahu berita terbaru seputar Indocomtech 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pilihan smartphone mid-range semakin menarik dengan perangkat baru dari realme. Sebagai brand smartphone yang berhasil menjadi TOP 5 di pasar global (berdasarkan...