Connect with us

Hi, what are you looking for?

LG

Punya Tiga Varian, LG V30 Melenggang di IFA 2017?

LG V30

Rumor kemunculan ponsel baru LG V30 kembali terdengar. Kali ini kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone ini akan meluncur di ajang IFA 2017.

LG kabarnya akan segera meluncurkan smartphone flagship kedua mereka tahun ini, LG V30 dalam rentang beberapa minggu kedepan. Menurut sebuah laporan terbaru, LG akan meluncurkan ponsel pintar ini pada ajang IFA 2017 yang digelar di Berlin, Jerman.

Tak banyak rumor yang menyertai kehadiran smartphone ini. Rumornya perangkat ini akan memiliki tiga varian memori internal yang berbeda.

Perangkat anyar LG ini diharapkan akan mengusung desain layar sentuh dengan bingkai tipis. Selain itu spekulasi berkembang bahwa ponsel ini akan menjadi yang pertama dipersenjatai prosesor Snapdragon 836. Namun baik LG maupun Qualcomm belum mengkonfirmasi kebenaran kabar ini.

“LG V30 diharapkan akan mengusung desain layar sentuh dengan bingkai tipis.”

Seperti lini V series sebelumnya, LG V30 juga akan menampilkan layar ticker sekunder di atas panel konvensional. Terdapat juga peningkatan pada kualitas audio dan kualitas baterai yang lebih baik. Disebutkan bahwa baterai yang akan dipasangkan sebesar 3.200 mAh.

Jika benar perusahaan asal Korea Selatan ini meluncurkan LG V30 di ajang IFA 2017, maka ponsel pintar anyar tersebut akan hadir pada bulan September tahun ini. Varian memori internal yang tersedia adalah 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

Tech Industry

Unbox.id – Meta dan LG baru saja mengumumkan kemitraan dalam pengembangan teknologi extended reality (XR). Apakah ini pertanda keduanya ingin bersaing dengan Apple Vision...

LG

Unbox.id – LG Electronics Indonesia (LG) mengawali tahun 2024 dengan peluncuran LG StanbyME, layar sentuh 27 inci yang nyaman dan fleksibel. Presiden LG Electronics...

LG

Jakarta, Unbox.id – LG Display telah meluncurkan pesaing baru di bidang monitor gaming kelas atas panel OLED 27 inci. Produk ini memiliki spesifikasi layar...