LG V30
LG Tech News Handphone & Tablet

Punya Tiga Varian, LG V30 Melenggang di IFA 2017?

Rumor kemunculan ponsel baru LG V30 kembali terdengar. Kali ini kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone ini akan meluncur di ajang IFA 2017.

LG kabarnya akan segera meluncurkan smartphone flagship kedua mereka tahun ini, LG V30 dalam rentang beberapa minggu kedepan. Menurut sebuah laporan terbaru, LG akan meluncurkan ponsel pintar ini pada ajang IFA 2017 yang digelar di Berlin, Jerman.

Tak banyak rumor yang menyertai kehadiran smartphone ini. Rumornya perangkat ini akan memiliki tiga varian memori internal yang berbeda.

Perangkat anyar LG ini diharapkan akan mengusung desain layar sentuh dengan bingkai tipis. Selain itu spekulasi berkembang bahwa ponsel ini akan menjadi yang pertama dipersenjatai prosesor Snapdragon 836. Namun baik LG maupun Qualcomm belum mengkonfirmasi kebenaran kabar ini.

“LG V30 diharapkan akan mengusung desain layar sentuh dengan bingkai tipis.”

Seperti lini V series sebelumnya, LG V30 juga akan menampilkan layar ticker sekunder di atas panel konvensional. Terdapat juga peningkatan pada kualitas audio dan kualitas baterai yang lebih baik. Disebutkan bahwa baterai yang akan dipasangkan sebesar 3.200 mAh.

Jika benar perusahaan asal Korea Selatan ini meluncurkan LG V30 di ajang IFA 2017, maka ponsel pintar anyar tersebut akan hadir pada bulan September tahun ini. Varian memori internal yang tersedia adalah 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Related posts

Huawei Ramaikan Tren Kilau Swarovski dalam Smartphone P30 Pro

Irianto Bina Dirgantara

Sony Menjanjikan Ketepatan Waktu Perilisan PS5

Suhat Rifky

Tablet Terbaru dari Huawei MatePad Pro 5G

Suhat Rifky

Leave a Comment